TWICE Mengumumkan Tanggal Comeback untuk Album Mendatang “Formula of Love: O+T=

todaykpop.com | Seleb | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 09:36
TWICE Mengumumkan Tanggal Comeback untuk Album Mendatang “Formula of Love: O+T=

todaykpop.com Sebelumnya pada 1 Oktober, TWICE telah mengisyaratkan comeback mereka yang akan datang dengan album baru melalui poster di video musik lagu bahasa Inggris grup, The Feels. Selain itu, juga mengisyaratkan bahwa TWICE akan segera mengadakan tur keempat mereka.

Dan pada 8 Oktober KST, TWICE akhirnya merilis tiga foto teaser yang mengkonfirmasi dan mengumumkan judul album reguler ketiga mereka yang akan datang, Formula of Love: O+T=<3, penggemar yang menarik dari seluruh dunia!

DUA KALI Formula Cinta

(Foto : Twitter: @JYPETWICE)
Teaser Formula Cinta TWICE

Menurut foto teaser, Formula of Love: O+T=<3 akan dirilis bulan depan pada tanggal 12 November pukul 2 siang KST (12am EST).

Foto-foto tersebut juga membangkitkan rasa ingin tahu tentang makna di balik rumus dan simbol ilmiah dalam teaser tersebut, dengan 12 anggota TWICE duduk di laboratorium dan meningkatkan ekspektasi pada konsep yang akan mereka tampilkan.

DUA KALI Formula Cinta

(Foto : Twitter: @JYPETWICE)
Teaser Formula Cinta TWICE

Sementara itu, Formula of Love: O+T=<3 akan menjadi album Korea pertama TWICE sejak perilisan mini album kesepuluh mereka, Taste of Love, pada Juni 2021, serta full album Korea pertama mereka sejak Eyes Wide Open, yang dirilis pada Oktober 2020.

Selain itu, pre-order untuk Formula of Love: O+T=<3 akan dimulai pada 12 Oktober pukul 11 pagi KST.

Sumber

Artikel Asli