Viral video Lesty Kejora pingsan usai manggung, bikin panik

brilio.net | Seleb | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 15:08
Viral video Lesty Kejora pingsan usai manggung, bikin panik

Brilio.net - Penggemar Lesty Kejora dan Rizky Billar dibuat panik dengan adanya video yang memperlihatkan Lesty pingsan usai manggung. Video itu tersebar luas hampir semua platform media sosial. Dalam video singkat yang diunggah ulang oleh akun Instagram gosip memperlihatkan Billar menggendong sang istri dan memindahkannya ke ruangan khusus.

Menurut beberapa sumber, kejadian itu terjadi saat Lesty tampil di salah satu acara pernikahan. Meski sedang hamil tampaknya Lesty memang masih menerima beberapa job. Namun sayang, kondisi tubuhnya tampak tidak membaik pada Sabtu (9/10).

foto: Instagram/@nyinyir_update_oficial

Pada unggahan itu pula sejumlah orang mengerumuni Lesty Kejora, tentunya mereka ingin tahu apa yang terjadi dan juga merekam kejadian tersebut. Sejumlah staf pun mencoba memberitahukan agar Lesty tidak dikerumuni, terlihat seorang staf kesal dan marah, karena banyak yang ingin melihat Lesty pingsan sangat ramai.

Pada video sebelumnya memang terlihat Lesty tengah bernyanyi, menghibur tamu undangan yang hadir. Bahkan dia juga sempat berinteraksi dengan beberapa tamu undangan. Terlihat Lesty baik-baik saja.

foto: Instagram/@nyinyir_update_oficial

Setelah manggung, Lesty tampak tak bisa menutupi lagi bahwa kondisinya sangat lemah saat itu. Melihat kejadian ini banyak warganet yang khawatir, mengingat saat ini Lesty tengah berbadan dua.

"Semoga baik baik sj,, ! bumil jgn kecapean,, harus kuat ya sayang.," kata @sartikad402.

"Duh,duh tolonglah managemennya jgn diporsir gitu dong, org lagi hamil jg kasian.klau sy jd suaminya sy akan larang untuk banting tulang kayak begini.perasaan program sdh byk,masak kurang siy dr on air dan youtube.off air itu terlalu beresiko utk bumil krn ketemu org banyak.rezeki itu bukan cm uang, anak jg rezeki.," tulis @4fg401.

"kak lesti pingsan karna kecapean itu.kan kan lesti lagi hamil," timpal @widya_7489.

Lihat disini


Artikel Asli