Emil Dardak persembahkan Bidadariku untuk Arumi, kado pernikahan ke-8

brilio.net | Seleb | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 14:47
Emil Dardak persembahkan Bidadariku untuk Arumi, kado pernikahan ke-8

Brilio.net - Arumi Bachsin telah mengarungi bahtera rumah tangganya dengan Emil Dardak selama delapan tahun. Pada hari pernikahan mereka 30 Agustus lalu, Emil punya kado istimewa. Hadiah yang diberikan Wakil Gubernur Jawa Timur kepada sang istri bukan sebuah barang mahal melainkan berupa lagu khusus.

Dalam penciptaan lagu tersebut, Emil menggandeng Laleilmanino. Emil Elestianto Dardak juga mencipta dan memproduseri musik karya terbarunya. Lirik yang ada dalam lagu menceritakan perjalanan cinta Emil Dardak dan Arumi Bachsin saat keduanya masih berpacaran, romantis abis.

Lagu berjudul "Bidadariku" dihadirkan dengan irama cheerful dan upbeat sehingga memberikan nuansa ceria bagi siapa saja yang mendengarkan.

"Karena setiap saya lelah, pusing karena bekerja, bertemu Arumi yang ceria selalu membuat saya tersenyum lagi. Itulah kenapa saya maunya lagu yang uptempo," kata Emil, dilansir Kapanlagi.com, Minggu (10/10/2021).

Pembuatan lagu ini hanya membutuhkan waktu singkat dan nyaris tanpa ada hambatan. Salah satu faktor pendukungnya adalah kecocokan Emil dengan genre musik yang disuguhkan dalam karya-karya Laleilmanino, yang terdiri dari Lale, Ilham (Maliq & D'essentials) dan Nino (RAN).

"Mereka adalah para musisi yang saya lihat sedang sangat luar biasa karya-karyanya dan genre musiknya juga cocok dengan saya," lanjutnya.

Sebelum sibuk menjadi politisi, Emil Dardak merupakan seorang penyanyi. Ia juga pernah duet dengan Nino dalam album jazz Rendezvous Rieka Roeslan, dalam album tersebut menampilkan sejumlah musikus Tanah Air, di antaranya Glenn Fredly dan Angga Maliq & D'essentials.

Artikel Asli