Choi Jin-hyuk ditangkap polisi usai langgar peraturan Covid-19

brilio.net | Seleb | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 14:56
Choi Jin-hyuk ditangkap polisi usai langgar peraturan Covid-19

Brilio.net - Nasib sial sedang menimpa aktor asal Korea Selatan Choi Jin-hyuk. Aktor 35 tahun itu ditangkap usai ketahuan melanggar peraturan pencegahan Covid-19. Akibat dari kejadian ini, Choi Jin-hyuk akhirnya menghentikan seluruh kegiatannya termasuk jadwal syutingnya.

Sebagaimana dilaporkan Soompi, Jumat (8/10), G-Tree Creative agensi Choi Jin-hyuk mengeluarkan permintaan maaf resmi yang menjelaskan bahwa aktornya tersebut secara tidak sengaja mengunjungi bar yang melanggar peraturan pencegahan Covid-19 tanpa mengetahui bahwa bar tersebut dibuka secara ilegal.

"Pada 6 Oktober, Choi Jin Hyuk melanggar peraturan pencegahan COVID-19 saat bertemu dengan seorang kenalan. Kenalan Choi Jin Hyuk membawanya ke sebuah bar yang katanya bisa tetap buka sampai jam 10 malam, dan Choi Jin Hyuk tidak tahu bahwa bar itu buka secara ilegal. Oleh karena itu, dia secara keliru berpikir bahwa tidak akan ada masalah dengan tinggal di sana sampai jam 10 malam," tulis agensinya.

foto: Instagram/@real_jinhyuk

Pemeran Kim Moo-young di drama Zombie Detective itu datang ke bar tersebut karena rekomendasi dari temannya. Choi Jin-hyuk yang semua ingin mencari tempat tenang untuk berbicara, malah berakhir ditangkap polisi karena tidak sengaja melanggar peraturan tersebut.

"Namun, karena itu adalah bar yang tidak boleh dibuka di bawah tingkat pedoman jarak sosial saat ini, dia ditangkap karena melanggar peraturan pencegahan COVID-19 sekitar pukul 08:20," jelas agensi dikutip dari Soompi, pada Minggu (10/10).

Pada akun Instagram resmi milik Choi Jin-hyuk, ia juga meminta maaf dengan tulus atas perbuatannya yang telah mengecewakan banyak orang. Dia mengaku telah melanggar peraturan karantina di tempatnya dan menyesal telah melakukan hal tersebut.

foto: Instagram/@real_jinhyuk

"Pertama-tama, kami menundukkan kepala untuk meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dan mengecewakan banyak orang melalui insiden ini," ungkapnya dikutip dari Instagram @real_jinhyuk, Minggu (10/10).

"Hati saya berat dan saya tidak bisa tidak merasa menyesal telah melakukan tindakan yang tidak termaafkan dengan alasan atau alasan apa pun," pungkasnya.

Buntut dari ketidak hati-hatian Choi Jin-hyuk ini membuatnya harus hiatus dari dunia entertainment. G-Tree mengungkapkan bahwa bintangnya sedang dalam masa introspeksi diri agar tidak mengulang kesalahan yang sama di kemudian hari.

Sebagai bentuk tanggung jawabnya, Choi Jin-hyuk juga mengundurkan diri dari variety show populer SBS "My Little Old Boy", di mana saat ini ia menjadi member reguler. Program andalan SBS itu juga akan mengedit aktor itu sebanyak mungkin dari cuplikan yang telah difilmkan untuk episode mendatang.


Artikel Asli