Momen haru pertemuan KD dan Raul Lemos, usai hampir setahun terpisah

brilio.net | Seleb | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 14:38
Momen haru pertemuan KD dan Raul Lemos, usai hampir setahun terpisah

Brilio.net - Krisdayanti dan anak-anaknya kini sangat bahagia, karena akhirnya bisa bertemu Raul Lemos setelah berpisah selama satu tahun akibat pandemi.

Rasa bahagia itu dibagi Krisdayanti lewat unggahan akun Instagram pribadinya. Terlihat dia memeluk erat Raul Lemos, KD tampak begitu merindukan suaminya itu. Begitu juga dengan dua anaknya, Amora dan Kellen begitu nempel pada papanya.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"Kau datang demi kebahagiaanku," tulis Krisdayanti pada unggahannya itu, seperti dikutip pada Minggu (10/10).

Pada unggahan itu juga terdapat video singkat yang memperlihatkan KD enggan lepas dari pelukan suaminya. Di hadapan kedua anaknya, KD memeluk Raul Lemos dan tampak menitikkan air mata saking bahagianya.

Diketahui Raul Lemos memang tidak bisa bertemu dengan keluarganya hampir setu tahun karena pandemi Covid-19. Hal itulah mengapa Raul Lemos tidak bisa menghadiri beberapa cara penting bersama istri dan anak-anaknya.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Kini sudah bisa berkumpul lagi tentu membuat Raul Lemos bahagia. Dia memeluk erat anak dan istrinya. Unggahan itu pun mendapatkan respons dari warganet. Mereka ikut senang atas berkumpulnya kembali keluarga KD.

"Ya ampuuuunnnn aku hepi bangeeetttt liat foto2 ini mimiiii sayaaaang pelukan teroooooosssss puwas puwasiinnnn," kata @melissa_karim.

"Akhirnya mimi @krisdayantilemos penantian panjang berakhir juga," ujar @hertati88.

"Seneng liat nya bahagia trs ," taimpal @niadaniatynew.

"Alhamdulilah....setelah hampir setahun tdk ketemu karena pandemi.....happy family kesayangan2ku. Love you all," tulis @ditalay.

"Mimi.. aku iku bahagia ngeliat moment ini Lemos Familly ," kata @vch_6969.

"Akkhhh akhirnya ya allah, ikut seneng liatnya mi masyaallah," tulis @egaell.


Artikel Asli