Madonna Ungkap Dua Penyesalan Sepanjang Kariernya

republika | Seleb | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 13:30
Madonna Ungkap Dua Penyesalan Sepanjang Kariernya

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Hampir setiap manusia pasti memiliki penyesalan, tak terkecuali bintang papan atas dunia, yang sebenarnya selalu bisa memutuskan pilihan terbaik bagi setiap kariernya.

Madonna misalnya, dia memiliki banyak tawaran pada era 1980-1990, tetapi hanya dua peluang yang terlewatkan dan masuk dalam daftar penyesalannya. Hal tersebut dia ungkapkan pada wawancara baru-baru ini dengan Jimmy Fallon, ketika ditanyai serangkaian pertanyaan mengenai kariernya. Karena selama ini, ada beberapa rumor mengenai Madonna, di antaranya bahwa dia sempat menolak tawaran dua film besar dalam 30 tahun terakhir.

"Ada mitos atau rumor bahwa Anda menolak peran Catwoman dalam film Batman Returns , dan pemeran utama di Showgirls juga Anda tolak," tanya Fallon kepada Madonna.

"Saya melihat mereka berdua (dua peran yang dia tolak yang akhirnya dimainkan oleh orang lain). Saya menyesal telah menolak Catwoman. Itu cukup sengit. Kalau pemeran utama Showgirls tidak terlalu menyesal," ujar Madonna.

"Saya juga menolak peran dalam The Matrix . Bisakah Anda percaya itu? Rasanya saya ingin bunuh diri, bagian kecil dari diri saya sangat menyesali satu momen itu dalam hidup saya," kata dia kepada pembawa acara talk show tersebut.

Peran Catwoman dalam Batman Returns oleh Tim Burton akhirnya jatuh ke tangan Michelle Pfeiffer, sementara karakter dalam The Matrix , dia tidak menyebutkan dengan spesifik. Hal itu sangat mengecewakan, namun dia tetap harus menemukan kepuasan dengan menjadi penyanyi solo terlaris sepanjang masa, dan itu tidaklah mudah.

Artikel Asli