7 Kesederhanaan Yuni Shara, tak jaim pakai jasa permak jeans keliling

brilio.net | Seleb | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 11:09
7 Kesederhanaan Yuni Shara, tak jaim pakai jasa permak jeans keliling

Brilio.net - Sebagai seorang penyanyi, Yuni Shara begitu dikagumi. Tak hanya karena kariernya yang bersinar, namun juga kehidupan pribadi dan parasnya yang awet muda. Seperti diketahui, usia Yuni hampir menginjak kepala lima, namun dia masih terlihat bak ABG.

Perempuan yang sudah memulai kariernya sejak duduk di bangku sekolah dasar ini tentunya memiliki segudang pengalaman di dunia entertainment. Meski kini banyak penyanyi baru dan muda bermunculan, Yuni Shara tetap tak tergantikan.

Yuni Shara menjadi contoh banyak orang dalam menjalani hidup. Salah satunya kesederhanaan. Meski dia hidup bergelimang harta berkat kesuksesannya, namun Yuni Shara sering memperlihatkan kesederhanaan di beberapa kesempatan. Janda dua anak ini sukses membuat banyak orang kagum. Penasaran seperti apa?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (10/10), berikut beberapa potret kesederhanaan Yuni Shara yang bikin kagum.


1. Gunakan jasa permak jeans keliling.

Lihat disini

Beberapa waktu lalu, Yuni Shara sempat membuat banyak fansnya terkagum-kagum. Bagaimana tidak, perempuan yang dikenal stylist ini ternyata tetap menggunakan jasa permak jeans keliling.

Yuni tak jaim mengundang penjahit keliling ke rumahnya dan memperlihatkan beberapa jeans-nya dipermak. Dalam video tersebut terlihat seorang tukang jahit keliling datang dengan sebuah sepeda motor.

Pada bagian belakang sepeda motor terdapat gerobak yang atasnya terdapat mesin jahit. Pada bagian gerobak berwarna merah putih itu tertera tulisan "Bengkel Levis".

Si tukang jahit ini tentunya sangat beruntung mendapat orderan khusus dari seorang artis ternama Tanah Air. Menariknya lagi, Yuni Shara sampai mencantumkan nomor telepon jasa permak jeans keliling itu, sehingga orang yang membutuhkannya bisa langsung menghubungi si penjahit.


2. Makan di angkringan.

foto: Instagram/@yunishara36

Yuni Shara yang secara finansial mampu makan di restoran mewah, namun memilih untuk makan di angkringan. Lagi-lagi sifat sederhananya ini menuai banyak pujian dari orang. Yuni tampak duduk di sebuah angkringan dan mencicipi beberapa makanan yang ada di sana, salah satunya gorengan.


3. Ramah pada pedagang keliling.

foto: Instagram/@yunishara36

Yuni Shara tak pernah memandang sebelah mata orang lain. Dia bahkan tak segan untuk mengajak ngobrol pedagang keliling. Sikap ramah Yuni ini tentu saja memberikan kebahagiaan tersendiri bagi banyak orang.


4. Minum jamu keliling.

foto: Instagram/@yunishara36

Lihat saja, dengan style-nya yang mewah Yuni tetap tak merasa gengsi minum jamu keliling. Bahkan dia langsung meminumnya di tempat. Tampaknya Yuni juga tak pilih-pilih pedagang, asal lewat depan rumahnya, jika dia tertarik pasti langsung dipanggil.


5. Berkebun di rumah.

foto: Instagram/@yunishara36

Yuni Shara senang melakukan beberapa kegiatan di rumah, seperti bersih-bersih dan berkebun. Padahal jika dia mau, tinggal bayar orang saja sudah beres. Namun lagi-lagi karena kesederhanaan yang dimilikinya, membuat dia tak segan melakukannya sendiri.


6. Nongkrong di parkiran.

foto: Instagram/@yunishara36

Yuni Shara pernah mengunggah potretnya duduk di atas sebuah motor, di lokasi parkiran. Saat itu dia sedang menunggu kue pesanannya.

"Maaf yaaaah ... buat yang punya motor ini, Saya numpang duduk sebentar sambil nunggu kue. .
Difotoin pak Wawan," kata Yuni shara pada unggahannya itu.


7. Beres-beres rumah yang kebanjiran.

foto: Instagram/@yunishara36

Rumah Yuni Shara pernah kebanjiran pada tahun lalu. Dia pun tampak santai membereskan beberapa barang dan menggunakan outfit yang kece abis.

Sosoknya benar-benar mempresentasikan artis yang antijaim. Sehat selalu Yuni Shara!


Artikel Asli