Anne Avantie ungkap jasa Dorce Gamalama, akui pembuka jalan kariernya

brilio.net | Seleb | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 11:15
Anne Avantie ungkap jasa Dorce Gamalama, akui pembuka jalan kariernya

Brilio.net - Artis senior Dorce Gamalama tengah dirawat di rumah sakit. Dorce bahkan dikabarkan dalam keadaan kritis dan tak sadarkan diri di ICU pada Kamis (7/10).

Artis 58 tahun itu diketahui mengalami penurunan badan yang cukup signifikan. Terlebih, sebelumnya juga sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit.

Mendengar kabar tersebut, desainer kondang Indonesia Anne Avantie ikut terenyuh. Ia pun mendoakan agar Dorce diberikan kesembuhan. Tak hanya itu, Anne juga mengungkap jasa besar Dorce Gamalama dalam kariernya di dunia pertelevisian.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Ternyata desainer yang kini sibuk membuka bisnis kuliner rumah makan D Kambodja di Semarang, Jawa Tengah itu menyimpan fakta yang selama ini tak banyak diketahui orang.

foto: Instagram/@anneavantieheart

"Tidak banyak orang tau .., Bu DORCE adalah sebuah PEMBUKA jalan bagi karier saya di pertelevisian ...," tulis Anne pada Jumat (8/10) kemarin.

Desainer yang dikenal dengan karya-karya spesial kebaya yang menjadi langganan para artis hingga pesohor negeri ini mengungkapkan, lewat acara Dorce Show lah dirinya mulai belajar mengenai urusan di belakang layar dan melayani busana para artis. Hingga kini akhirnya banyak artis yang menjadi langganan karya-karya Anne Avantie.

"Awal DORCE SHOW ... ., saya belajar mengenal dunia TV .. menjadi seorang di belakang panggung yg melayani busana ARTIS - Artis ...Bu DORCE .., 2005 ., sekitar 16 tahun yang lalu hampir semua baju panggung beliau saya yang bikin ..," ungkap Anne.

Anne menilai Dorce Gamalama sebagai seseorang dengan pribadi yang unik. Ia pun mengaku banyak belajar dari kelebihan dan kekurangan seorang Dorce Gamalama.

foto: Instagram/@dg_kcp

"Pribadinya yang unik ..., membuat saya banyak BELAJAR tentang seseorang dengan KELEBIHAN dan KEKURANGAN nya yang MANUSIAWI ... ," sambungnya.

Di akhir caption, Anne menyampaikan doa agar Dorce segera diberikan mukjizat berupa kesembuhan dan berharap bisa segera sehat dan kembali beraktivitas. Anne pun menegaskan bahwa Dorce adalah orang baik.

"Semoga Ibu DORCE Gamalama .., di lindungi Tuhan .., diberikan MUKJIZAT KESEMBUHAN dan bisa kembali beraktifitas .. Beliau orang BAIK ..... . DOA kami menyertai ...," tuturnya.

Artikel Asli