Bocoran di HUT ke-19 GTV, Hary Tanoesoedibjo: Mulai 11 Oktober Tayangkan Sinetron Khusus Anak Muda

okezone | Seleb | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 06:54
Bocoran di HUT ke-19 GTV, Hary Tanoesoedibjo: Mulai 11 Oktober Tayangkan Sinetron Khusus Anak Muda

TEPAT di hari ulang tahunnya yang ke-19, GTV, unit bisnis dari PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN), mengumumkan penayangan sinetron khusus untuk anak muda.

"Nanti mulai Hari Senin [11 Oktober 2021], GTV akan menayangkan sinetron khusus untuk anak muda," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di studio tercanggih di Asia, Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (9/10/2021).

Dia mengatakan tayangan tersebut disiapkan untuk masyarakat yang lebih progresif, lebih muda sesuai dengan positioning GTV.

Di HUT ke-19 GTV, Hary berharap ke depan GTV akan semakin baik lagi.

"Selamat ulang tahun untuk GTV. Dengan usia yang ke-19, GTV harus lebih baik lagi," tuturnya.

Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mendoakan GTV agar selalu menorehkan prestasi.

"Untuk GTV selamat ulang tahun yang ke-19. Tetap sukses selalu, dan selalu membawa sesuatu yang berbeda, terutama untuk anak muda," katanya.

Gelaran Amazing 19 GTV berlangsung sangat megah dan bagus serta dimeriahkan nama-nama besar di blantika musik Indonesia.

Duet manis dua band kenamaan Tanah Air, Dewa 19 dan Noah menyuguhkan lagu Cemburu, karya band besutan Ahmad Dhani.

Dewa 19 dan Noah berkolaborasi bersama dan menghadirkan Indonesia Rhapsody. Sebuah sensasi konser band legendaris yang dirindukan oleh penikmat musik Indonesia. Dengan puluhan lagu-lagu hits yang dicetak oleh Dewa 19 dan Noah, setiap karya mereka begitu dicintai oleh penikmat musik Indonesia.

Dua vokalis yang tampil, Once Mekel dan Ariel sukses memperlihatkan aksi panggung yang energik. Karakter vokal mereka yang saling bersahutan seakan mampu menyampaikan pesan lagunya, bak seseorang yang cemburu kepada sang kekasih.

LIVE dari studio RCTI+, studio tercanggih di Asia, juga menampilkan dua penyanyi muda berbakat, Rizky Febian dan Lyodra akan menyuguhkan penampilan Romantic Duo, lengkap dengan penghayatan lagu dan aksi panggung romantis.

Melengkapi performa musik yang amazing, pemirsa juga diajak tertawa bahagia bersama dengan aksi kocak Sule, Cak Lontong, Rina Nose, Jarwo Kwat, Bedu dan Daus Separo.

Selain itu ad aksi grande Sensasi Ilusi : The Chariot, The Sacred Riana, duel amazing antara Cak Lontong Master Mikir dengan Limbad Master Fakir yang tentunya siap menampilkan banyak kejutan.

Horor X Humor akan bersatu secara seimbang dalam satu aksi spesial Komedi Sang Pemburu. Kolaborasi The Sacred Riana bersama para komedian papan atas Indonesia dengan sketsa yang tak hanya membuat bulu kuduk merinding tapi juga mengundang tawa terpingkal pingkal.

Selain itu pemirsa juga diajak berjoged asyik bersama Danang Genius of Dangdut penyanyi dengan kemampuan vokal diatas rata rata yang siap tampil memukau.

Kehadiran musisi viral dengan lagu Mendung Tanpo Udan di platform YouTube, Instagram dan Tiktok, Ndarboy akan tampil bersama musisi pop jawa koplo, Denny Caknan. Perayaan Amazing 19 juga semakin asyik dengan performance Happy Asmara dan Wika Salim yang mengajak kita berjoged bersama. Ditambah dengan penampilan enerjik dari DJ Una, kita semua pasti akan dibuat bergoyang.

Semarak Panggung Mega Imajinasi Amazing 19 semakin istimewa dengan Luna Maya dan Raffi Ahmad yang akan memandu di sepanjang acara.

Artikel Asli