The Weeknd Didapuk Jadi Goodwill Ambassador PBB

republika | Seleb | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 03:10
The Weeknd Didapuk Jadi Goodwill Ambassador PBB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi The Weeknd telah dipercaya menjadi Goodwill Ambassador untuk World Food Programme PBB. Dengan nama besarnya, pelantun "Blinding Lights" tersebut diharapkan bisa membantu meningkatkan kesadaran publik soal isu kelaparan di dunia.

Dalam sebuah pernyataan, The Weeknd mengatakan bahwa World Food Programme PBB melakukan pekerjaan mendesak dan penting dalam mengubah dan menyelamatkan banyak nyawa. Karenanya, ia mengaku bersemangat untuk bergabung dengan membantu mengatasi kelaparan dunia.

"Kemitraan kami adalah perpanjangan autentik dari semua upaya dan niat untuk membantu mereka yang membutuhkan dan mengakhiri begitu banyak penderitaan," kata The Weeknd, seperti dilansir A ceShowbiz, Sabtu (9/10).

Belum lama ini, penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu telah menyumbangkan 1 juta dolar AS atau sekitar Rp14 miliar ke cabang bantuan makanan PBB di Ethiopia untuk membantu mengatasi krisis kemanusiaan di sana. Tahun lalu, dia juga menyumbangkan 300 ribu dolar AS kepada korban ledakan dahsyat di Beirut, Lebanon.

Artikel Asli