Gaya Nona Berlian pakai jersey Ronaldowati 13 tahun lalu, bikin salfok

Seleb | brilio.net | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 15:19
Gaya Nona Berlian pakai jersey Ronaldowati 13 tahun lalu, bikin salfok

Brilio.net - Memulai kariernya sejak masih belia, nama Nona Berlian kian mencuri perhatian berkat bakat aktingnya di sinetron Ronaldowati yang tayang 2008 lalu. Kala itu, ia berperan sebagai Wati yang khas dengan rambut botak, menyerupai legenda pesepak bola Brasil, Ronaldo Nazario.

Selang 13 tahun berlalu, Nona Berlian pun kembali nostalgia dengan karakter Wati. Lewat unggahan TikTok, adik dari Bio One ini menjawab tantangan warganet untuk kembali menjadi Ronaldowati.

foto: TikTok/noonaberlian

" Spill baju Brazil Ronaldowati masih adakah? " tanya salah satu warganet, dilansir brilio.net pada Rabu (6/10).

Nona Berlian pun lantas membuka lemari yang menyimpan beragam kaus olahraganya. Siapa yang menyangka, rupanya kaus Ronaldowati masih tersimpan di lemari yang rapi. Nggak ingin membuang waktu, ia lantas mencoba mengenakan kembali jersey yang ia pakai saat bermain sinetron tersebut.

foto: TikTok/noonaberlian

" Nah pas banget gue mau olahraga, langsung aja kita lihat lemari khusus baju jersey semua. Apakah jersey Ronaldowati masih ada dan masih muat? Let's see ," respons Nona.

Mengenakan jersey saat olahraga Badminton, Nona Berlian sukses membuat pengikutnya terkesima. Jersey Ronaldowati yang dulu ekstra longgar ketika ia pakai, kini terlihat fit dengan tubuhnya. Mereka pun memuji penampilan Nona.

foto: TikTok/noonaberlian

" Yaiyalah pas dulu pakai baju pas molor-molor, tapi cakep banget sekarang ," terang Whynot.

" HUahahaha knapa kok bimsalabim jadi cantik bett ," tambah Fita.afifa.

" Perasaan dulu ganteng deh, kok skrng cantik sih ," ungkap wPengen jadi Issei

Namun, beberapa diantaranya takjub dengan Nona Berlian. Menilik penampilannya kini, banyak yang tak menyangka jika Nona Berlian pernah tampil sebagai bintang di sinetron Ronaldowati. Jika dulu ia terlihat tomboi, kini Nona menunjukkan perubahan drastis dengan tampilannya yang fashionable dan kece.

foto: Instagram/@nonaberlian14

" Lah gue kira ronaldo wati itu natasha wilona yaampun ," tutur miftaaa86

" gue kira cowo eh ternyata perempuan ," ucap Izzky

" Yang ngira dia cowo waktu kecil siapa adik adik? ayo sini ngaku ," kata Kucingpol

@noonaberlian

Reply to @adlyseptian1 #ronaldowati jersey legendaris ku

suara asli - -

Lihat disini

Artikel Asli