Potret selfie Arya Saloka di HP Amanda dalam sinetron, jahil pol

Seleb | brilio.net | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 13:45
Potret selfie Arya Saloka di HP Amanda dalam sinetron, jahil pol

Brilio.net - Pasangan Andin dan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta terus mencuri perhatian publik. Karakter suami-istri dalam sinetron tersebut disukai banyak orang sebab aksi mereka yang selalu romantis dan bikin baper. Arya Saloka dan Amanda Manopo berhasil membangun chemistry dalam setiap adegan. Dari adegan sedih sampai yang kocak, penonton kerap terbawa suasana.

Termasuk ketika Aldebaran menjahili Andin saat dimintai tolong untuk memotretnya. Andin yang begitu bahagia mendapat kado spesial dari Reyna, antusias untuk mengabadikan potret dirinya menggunakan mahkota tersebut.

Saat asik berfoto, tiba-tiba Aldebaran datang dan menyela kegiatan Andin. Aldebaran yang menyuruh Andin istirahat, justru diminta istrinya untuk memotret dirinya. Berkali-kali pria yang disebut Al itu memfoto istrinya, namun di mata Andin tidak ada yang bagus.

Sedikit jengkel dengan tingkah istrinya, Aldebaran malah bikin ulah dengan Andin. Bukan mengambil gambar sang istri, Aldebaran malah selfie dengan HP Andin itu. Aksi jahil Arya Saloka dalam sinetron tersebut membuat Andin kesal sekaligus tak kuat menahan tawa.

Bagaimana tidak? Ekspresi Arya dalam foto tersebut tampak kocak dengan wajah yang datar dan memenuhi satu layar HP. Bukan cuma Andin yang dibuat ngakak dengan scene ini, penonton setia Ikatan Cinta juga terhibur dengan kejahilan Arya Saloka dalam sinetron.


foto: Instagram/@support_aryamanda

"Aldebaran kemasukan jiwa Arya Saloka kayaknya niy iseng banget sumpah HAHAHAHA," tulis akun @support_aryamanda pada keterangan foto.

Di balik sosok karakter Aldebaran yang tegas, dingin, dan garang, ternyata Aldebaran juga memiliki sifat jahil yang bikin geleng kepala. Kejadian ini tentu mengingatkan penonton dengan karakter asli Arya Saloka. Bahkan di akun fanbase Instagram maupun YouTube, terekam asli usil Arya Saloka dengan pemain Ikatan Cinta.

Adegan selfie Arya Saloka di HP Amanda Manopo dalam sinetron ramai ditanggapi oleh warganet. Mereka mengaku ngakak dengan adegan kocak tersebut.

"Ngakak lihat scene ini ampun," kata @dehan_44.

"Knpa harus gitu ekspresi muka ny mas," tanya akun @andinhiayudia.

"Cengar Cengir nyebelin banget," sahut akun @poppy3101.

"Sumpah ngakak banget ya Allah sampe nangis," ujar akun @lindariskanata.

 

Artikel Asli