Gara-gara Pijakan Kaki Motor, Pria Ini Dituding Selingkuh

Seleb | apahabar.com | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 12:27
Gara-gara Pijakan Kaki Motor, Pria Ini Dituding Selingkuh

apahabar.com , JAKARTA Hanya gara-gara pijakan motor dan berujung tudingan selingkuh, kisah sepasang kekasih yang memutuskan berpisah sedang viral di media sosial.

Kisah itu dibagikan akun seorang pria melalui akun Twitter @_Azeen24, Senin (4/10). Juga diunggah sejumlah foto tangkapan layar yang berisi percakapan dengan sang pacar.

Awalnya pria itu memberikan kabar sudah sampai di rumah sembari mengirimkan foto motor Honda Supra yang dikendarai kepada sang pacar.

Namun pacar pria itu hanya memberikan respons singkat. Setelah ditanya ulang, sang wanita langsung menuduh bahwa si pemilik akun baru membonceng orang lain.

Kalo emang sendiri kenapa ini turun gini? Jujur aja deh abis bonceng siapa? jawab si pacar sembari melingkari foto pijakan kaki motor bagian belakang yang turun.

Ketahuan belangnya kan sekarang. Mau jawab apa? Jangan diem aja. Jadi cowok harus tanggung jawab dong jangan ngilang gitu aja, sambungnya.

Berusaha menahan kesabaran, si pria membalas pesan sang pacar dengan mengirimkan video motor. Bukan karena memboncengkan orang lain, pijakan kaki motor itu memang sudah kendor, sehingga bisa turun sendiri.

Nih lihat sama mata kepala kamu yang dipenuhi rasa curiga itu. Apa-apa tanya dulu baik-baik, nggak usah main ngambek gitu aja, balas sang pria dalam pesan yang tertulis.

Wahai siluman charger mito yang kucintai setulus hati, ketahuilah bahwa supra bapak itu selain kepalanya geter-geter, footstep belakangnya turun otomatis. Beda jauh sama hidupmu yang serba ada itu! tambahnya lewat cuitan Twitter.

Tak lama kemudian, pria itu memutuskan untuk membeli pijakan kaki atau footstep baru demi memuaskan kekesalan hati.

Lantas dalam unggahan berikutnya, sang pria memutuskan mengakhiri hubungan. Meski si wanita memintaa maaf, keputusan berpisah sudah bulat.

Isi percakapan wanita yang menuding pacarnya selingkuh, mengaku salah dan meminta maaf. Foto-Twitter

Terlebih bukan hanya karena masalah pijakan kaki motor. Akun @_Azeen24 menjelaskan pertengkaran yang dipicu hal sepele sudah beberapa kali terjadi.

Jujur, konyol banget sih harus selesai gara-gara footstep. Tapi mau gimana lagi? Gak ada yang bisa diperjuangin lagi. Kita harus selesai sekarang, jawab si pria melalui chat.

Kisah yang dibagikan akun @_Azeen24 tersebut disukai hingga 76 ribu kali, Rabu (6/10). Juga ditelah dikomentar 20 ribu akun dibagikan 12 ribu kali.

Artikel Asli