Momen Yuni Shara permak jeans branded di tukang jahit keliling

Seleb | brilio.net | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 11:19
Momen Yuni Shara permak jeans branded di tukang jahit keliling

Brilio.net - Artis senior Yuni Shara selalu terlihat stylish dalam berbagai momen. Meski hampir berusia kepala lima, kakak dari diva Krisdayanti ini masih terlihat layaknya remaja dengan outfit pilihannya.

Salah satu outfit yang kerap digunakan oleh penyanyi lagu Kucari Jalan Terbaik ini yakni celana jeans. Dalam salah satu unggahannya di Instagram Yuni bahkan menyebut bahwa kesehariannya menggunakan celana jeans dan kaos oblong.

Siapa sangka ternyata dibalik penampilan stylish Yuni, ia memanfaatkan jasa dari salah satu tukang jahit keliling loh. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @yunishara36, Rabu (6/10) ia mengunggah momen saat tengah mempermak celana jeansnya.

Tidak canggung-canggung Yuni mempermak celana jeans brandednya pada tukang jahit keliling. Terlihat seorang tukang jahit keliling sudah datang ke kediaman ibu dua orang anak ini untuk melayani permak jeans.


foto: Instagram/@yunishara36

Dalam video terlihat seorang tukang jahit keliling tersebut datang dengan sebuah sepeda motor. Pada bagian belakang sepeda motor terdapat gerobak yang atasanya terdapat mesin jahit. Pada bagian gerobak berwarna merah putih itu tertera tulisan "Bengkel Levis".


foto: Instagram/@yunishara36

Menerima orderan dari salah satu artis ternama, tukang jahit itu pun nampak kaget. Bahkan saat Yuni Shara menghampirinya, tukang jahit keliling tersebut terlihat salah tingkah (salting).


foto: Instagram/@yunishara36

Meski masih dengan perasaan salting pria tersebut langsung memproses permak jeans Yuni. Ia mulai mengukur celana dan mempermaknya. Saat mempermak dalam video pria tersebut terlihat tersenyum bahagia.

Momen Yuni Shara melakukan permak jenas branded di tukang jahit keliling ini pun mendapat banyak komentar dari para pengikutnya di Instagram.

"Ya ampun , baru tau mbak Yuni sara vermak jins sama abang2 ini , kirain artis nggak pernah vermak sama mas ini. Sehat sehat ya mbak Yuni dan biar semakin diberkati " komentar @idaanggreani.


"bukti klo mbak yuni selalu baik hati ..masih mau ke permak kaki lima," puji @lailatulmaghfiroh_.


"si masnya seneng banget di pidio'in sama mbk @yunishara36," tulis @restyelhana.

Artikel Asli