Fakta Terbaru Tuduhan Penipuan Eks Manajer Denny Sumargo, Ngaku Dapat Perlakuan `Kelewat Batas`

Seleb | kuyou.id | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 07:00
Fakta Terbaru Tuduhan Penipuan Eks Manajer Denny Sumargo, Ngaku Dapat Perlakuan `Kelewat Batas`

Baru-baru eks manajer Denny Sumargo, Ditya Andrista mengungkap fakta terbaru atas tuduhan penipuan yang dilayangkan oleh mantan bosnya tersebut.


Tak terima dengan tuduhan penipuan tersebut, Ditya justru balik menyerang Denny dengan mengaku bahwa ia mendapat perlakuan yang kelewat batas dari suami Olivia Allan tersebut.


Pengakuan Ditya tersebut terungkap saat ia melakukan konferensi pers pada 5 Oktober 2021. Dalam kesempatan tersebut, Ditya juga membantah telah melakukan penipuan kepada Denny Sumargo dan beberapa talent lainnya.



Denny Sumargo laporkan Ditya Andrista ke polisi


Denny Sumargo sempat mengungkap soal penipuan yang dilakukan oleh mantan manajernya, Ditya Andrista pada 30 September 2021. Denny bahkan membeberkan kerugiannya sebesar Rp739 juta.


Tak cuma itu, menurut Denny Sumargo ada beberapa talent di bawah naungan Densu Management yang juga mengalami kerugian dengan jumlah fantastis.


Denny dan pihak pengacaranya juga sudah melaporkan Ditya Andrista ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penggelapan dan pemalsuan surat.


Ditya Andrista ngaku dapat perlakuan kelewat batas


Dalam konferensi pers, Ditya Andrista membantah tuduhan penipuan yang dilayangkan oleh mantan bosnya tersebut. Ia mengaku telah beritikad baik dengan mendatangi Densu dan memberikan apa yang diinginkan hingga mencapai kata sepakat.


"Pertama tanggal 26 Agustus 2021, saya sudah dengan itikad baik menyelesaikan ini datang ke rumah dia, terjadi kesepakatan, sudah clear, saya rekam, saya kasih ke lawyer saya, bukti bahwa kita sudah clear selesai baik-baik," ungkap Ditya Andrista.


"Semua yang dia minta saya udah kasih," tambah Ditya Andrista lagi.


Tak cuma itu, Ditya juga menyangkal perihal pertemuan Densu dengan orangtuanya. Ditya Andrista menerangkan bahwa pebasket yang kerap disapa Densu tersebut bertemu dengan ayahnya untuk meminta maaf karena telah melakukan hal 'kelewat batas'.


"Saya pertemukan karena apa, karena dia sudah melakukan hal di luar batas terhadap saya. Papa saya mengetahui, papa saya akan bertindak, saya bilang jangan, nanti aku kenalin sekalian dia mau minta maaf," ungkap Ditya Andrista.


Meski begitu, saat ditanya soal perlakuan 'kelewat batas' yang ia akui, Ditya Andrista tak ingin mengungkap lebih lanjut perihal hal tersebut.


"Tanya aja orangnya," jawab Ditya Andrista.




Itulah fakta terbaru tuduhan penipuan Eks manajer Denny Sumargo yang mengaku mendapat perlakuan 'kelewat batas'.

Artikel Asli