Dinar Candy Belum Kenalkan Pacar Barunya ke Orang Tua

Seleb | jawapos | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 02:04
Dinar Candy Belum Kenalkan Pacar Barunya ke Orang Tua

JawaPos.com DJ Dinar Candy menyampaikan bahwa dirinya belum memberi tahu orang tuanya -khususnya sang ayah- tentang pacar barunya, Ridho Ilahi. Dinar belum memberi tahu mereka dengan alasan hubungan asmaranya belum terlalu lama.

Dinar Candy mengatakan, pada dasarnya orang tuanya memasrahkan soal pilihan pasangan hidup. Jika Dinar sudah merasa yakin dengan pilihannya, maka orang tuannya pun akan mendukung.

"Kalau Bapak tergantung akunya. Kalau aku mau ya Bapak akan ngizinin. Kalau (cowoknya) playboy kan bisa berubah ya," kata Dinar Candy saat ditemui di bilangan Tebet Jakarta Selatan Selasa (5/10).

Sepengetahuan Dinar, Ridho Illahi adalah seorang playboy. Dinar pun awalnya berusaha menghindari berpacaran dengannya.

Namun, beberapa waktu belakangan Ridho Illahi memperlihatkan keseriusan. Dinar Candy akhirnya luluh dan memberikan kesempatan.

Tahu rekam jejak pacar barunya adalah seorang playboy, Dinar buru-buru mengumumkan status mereka. Hal itu dia lakukan untuk mengantisipasi sang kekasih diam-diam memiliki hubungan dengan perempuan lain.

Di usianya sekarang ini, Dinar Candy sejatinya sangat berharap bisa segera menikah. Dia sudah ingin berumah tangga dan memiliki keturunan.

Menurutnya, ada dua keuntungan jika menikah pada masa pandemi seperti sekarang. Selain dapat mewujudkan impian punya rumah tangga sendiri, secara biaya juga jadi lebih murah dibandingkan menggelar pernikahan sebelum pandemi.

Atas dasar tersebut, Dinar Candy mempertimbangkan untuk segera menikah. "Kalau Ridho serius sama aku, kalau nikah boleh sih. Ingin sih nikah punya anak gitu mumpung lagi korona," ucap Dinar.

Artikel Asli