4 Fakta Menarik Mega Selvia Penyanyi Top Era 1980-an, Vakum dari Dunia Hiburan Bahagia Menikahi Pengusaha Batubara

inewsid | Seleb | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 19:01
4 Fakta Menarik Mega Selvia Penyanyi Top Era 1980-an, Vakum dari Dunia Hiburan Bahagia Menikahi Pengusaha Batubara

JAKARTA, iNews.id - Bagi penikmat musik lawas, nama Mega Selvia sudah tidak asing. Terlebih bagi Anda yang menghabiskan masa-masa remaja atau beranjak dewasa di era 1980-an.

Mega Selvia, merupakan penyanyi yang cukup populer di era tersebut. Salah satu lagunya yang terkenal adalah Senandung Rindu, rilis pada 1985.

Berikut fakta-fakta menarik tentang Mega Selvia, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (4/10/2021).

1. Punya album di usia belasan tahun

Mega Selvia sudah masuk ke belantika musik Indonesia di usia belasan tahun. Penyanyi kelahiran Kota Bandung pada 8 Mei 1970 ini sudah mempunyai album musik sejak 1985. Albumnya itu berjudul Senandung Rindu dengan lagu-lagu pop cengeng seperti Senandung Memori, Telepon Ring, Hatiku Masih Suci, dan banyak lagi.

2. Personel Trio Glamendy

Selain berkarier solo, Mega Selvia juga tergabung dalam grup musik trio bersama dua sahabatnya Gladys Suwandhi dan Nindy Ellesse. Ketiganya bergabung dalam trio Glamendy yang berada di bawah naungan JK Records. Sebagai trio, Mega, Gladys, dan Nindy memiliki beberapa album musik seperti Just Boy Friend (1991).

3. Menikah dengan pengusaha batu bara

Lama tak terdengar di belantika musik, Mega Selvia rupanya telah menikah dengan seorang pengusaha batu bara terkenal bernama Bob Kamandanu. Keduanya menikah pada 4 Juli 1997, di mana mereka baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-24 tahun.

Happy Anniversary suami tercinta, smg kt sll sehat, cinta dan kasih sayangnya makin bertambah, makin bijaksana menghadapi smua masalah, makin penyabar, pemaaf dan saling mensupport dalam kebaikan, Aamiin, kata Mega Selvia di keterangan foto Instagramnya pada 4 Juli 2021.

4. Punya anak yang cantik dan tampan

Pernikahan Mega Selvia dan Bob Kamandanu dikaruniai dua orang anak yakni Adzra Kamandanu dan Dima Kamandanu. Keduanya kini sudah beranjak dewasa dan mengenyam pendidikan tinggi di Amerika.

Artikel Asli