5 Perawatan Ivan Gunawan agar tampil maksimal, oplas rogoh Rp 150 juta

brilio.net | Seleb | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 17:21
5 Perawatan Ivan Gunawan agar tampil maksimal, oplas rogoh Rp 150 juta

Brilio.net - Ivan Gunawan atau yang akrab disapa Igun merupakan seorang desainer dan presenter kondang. Nama dan kehidupannya tak bisa jauh-jauh dari sorotan kamera. Karena itu, ia harus tampil maksimal sebagai publik figur.

Ia seringkali menggunakan makeup tipis seperti blush on atau lip balm untuk menunjang penampilannya di depan kamera. Namun, ia juga harus menjalani perawatan yang ada pada tubuh dan wajahnya agar tetap menampilkan diri secara maksimal.

Sahabat dekat Ayu Ting Ting ini pernah mengalami pembusukan di hidungnya karena melakukan perawatan yang salah, dan pernah menjadi korban klinik kecantikan ilegal hingga dirinya diperiksa pihak berwajib sebagai saksi. Dari kejadian buruk itu, Igun lebih berhati-hati melakukan perawatan.

Lalu perawatan apa saja yang kini Igun jalani? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (4/10), berikut lima perawatan Ivan Gunawan .

1. Skincare Routine.

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Ivan Gunawan mengaku tak menyukai menggunakan day cream karena akan membuat wajah terlihat sangat berminyak. Namun sehari-harinya ia menggunakan Brightening Elixir Ultime Treatment Essence dari Martinez Beaute, karena berbentuk air sehingga menyerap pada kulit.

2. Operasi plastik.

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Desainer kondang ini pernah mengaku di salah satu tayangan YouTube Melaney Ricardo pada tahun 2020, bahwa ia melakukan operasi plastik di hidungnya. Bahkan ia rela mengeluarkan uang Rp 150 juta tanpa endorsement untuk memperbaiki hidungnya.

3. Suntik whitening.

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Selain skincare dan operasi plastik, Ivan gunawan juga melakukan suntik whitening agar kulit wajahnya tak kusam. Suntik putih adalah perawatan pencerah kulit dengan menyuntikkan kombinasi larutan vitamin C dan bahan lainnya, seperti glutathione atau kolagen.

4. Diet.

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Seperti yang diketahui Ivan Gunawan telah berhasil menurunkan berat badan 20 kilogram lebih. Tentunya ia menjalani diet, dengan makan menggunakan nasi merah, pasta, sayur hijau, dan menghindari makan yang mengandung minyak dan tepung.

5. Olahraga.

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Selain diet, Ivan Gunawan juga menjalani olahraga untuk memangkas berat badannya. Ia melakukan olahraga treadmill yang ada di rumah. Kini ia berhasil menurunkan berat badannya.

Artikel Asli