Dinar Candy, Cari Suami Ustaz Yang Nggak Letoy

rm.id | Seleb | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 06:55
Dinar Candy, Cari Suami Ustaz Yang Nggak Letoy

Diam-diam Dinar ngebet ingin cepat menikah. Calon suami idamannya, lelaki soleh, muda, dan perkasa di ranjang.

Ashanty seolah bingung saat Dinar Candy mengungkap kriteria calon suami yang diinginkannya seorang ustaz dan berusia muda.

Aku pengin ustaz, ceplos Dinar dikutip dari podcast Ngobrol Asix.

Ini anak kenapa sih, ini beneran apa bercanda? tanya Ashanty tampak bingung.

Ashanty kemudian mengumumkan keinginan Dinar itu. Coba ada ustaz yang nonton ini. Banyak banget loh temenku yang kawin sama ustaz, ujar sang penyanyi.

Aku mau. Yang 30-an adalah pak ustaz, ada nggak? Ada pak ustaz umur 30, atau 32 silakan melamar ke aku, sambung Dinar promosi.

Terkejut dengan syarat umur, Ashanty merespons, Kamu kok banyak banget syaratnya? Kalau 40 (tahun) masih muda lah.

Namun sang model majalah dewasa ini menilai lelaki umur segitu sudah lemah. Letoy bunda, ucap Dinar.

 

Enak aja 40 letoy. Suamiku 50 nggak letoy, sahut Ashanty.

Dinar lalu tertawa terbahak-bahak. Ya itu kan mas Anang orang kaya, pasti perawatan.

Soal lain. Dinar menceritakan soal kasus pornografi yang menjeratnya beberapa waktu lalu. Menurutnya, kasus itu membuat keluarganya dihujat satu kampung. Diketahui, keluarga Dinar tinggal di Cianjur, Jawa Barat.

Keluarga yang dihujat, bukan sekampung lagi, tapi satu kabupaten kali ya. Jadi misalkan bapak pergi pasar, Ih itu anaknya kena pornografi, tutur Dinar.

Jadi di sana itu tersebar pornografinya, tuh disangkanya itu aku kayak bersenggama sama cowok, kayak video bokep, lanjut putri seorang ustaz ini.

Dinar mengaku, sudah minta maaf secara terbuka kepada masyarakat terkait kasus itu.

Dari kemarin sudah minta maaf ke seluruh Indonesia, orang tua, pemerintah. Cuma kalau aku terus-terusan menyesali itu nggak akan ada ujungnya, tutup sang presenter. [NET/TAR]

Artikel Asli