Meski Hamil, 7 Aktris Hollywood Ini Jalani Syuting Adegan Berbahaya

brilio.net | Seleb | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 06:15
Meski Hamil, 7 Aktris Hollywood Ini Jalani Syuting Adegan Berbahaya

Brilio.net - Saat tengah berbadan dua, para ibu biasanya memilih untuk mengurangi aktivitas yang membutuhkan tenaga ekstra. Namun, hal ini ternyata tak berlaku untuk para aktris Hollywood. Mereka justru memilih untuk tetap syuting meski dalam keadaan hamil.

Beberapa di antaranya bahkan sanggup melakoni peran dengan beradegan berbahaya, misalnya sebagai superhero. Usaha ekstra ini memang dibutuhkan seorang aktris demi berhasilnya sebuah proyek film. Meski tengah hamil mereka tetap bekerja secara profesional didepan kamera.

Saking totalitasnya, bahkan banyak yang tak tahu bahwa mereka sedang hamil karena mengenakan kostum khusus untuk menutupi baby bump. Sejumlah aktris tersebut di antaranya ada Gal Gadot, Scarlett Johansson, Blake Lively, dan masih banyak lainnya.

Nah, siapa saja kira-kira aktris Hollywood yang tetap syuting adegan berbahaya meski tengah hamil? Berikut brilio.net telah merangkum 7 aktris Hollywood yang jalani syuting adegan berbahaya saat hamil dihimpun dari berbagai sumber pada Senin (4/10).

1. Gal Gadot

foto: Instagram/@wonderwoman

Gal gadot merupakan pemeran utama film Wonder Woman. Saat jalani syuting, Gal Gadot ternyata sedang hamil anak kedua. Diketahui kehamilannya saat itu memasuki usia kandungan 5 bulan dan baby bump mulai terlihat jelas.

Namun karena baby bump-nya mulai terlihat besar, seluruh tim produksi mau tak mau harus mencari cara menutupi kehamilan artis 36 tahun ini. Salah satunya dengan memakai kostum Wonder Woman dengan layar hijau di daerah baby bump-nya ketika mengadakan reshoots. Gal Gadot pun berhasil tampil totalitas tanpa membahayakan calon bayinya.

2. Scarlett Johansson

foto: Instagram/@scarlettjohanssonworld

Aktris cantik pemeran Black Widow, Scarlett Johansson, diketahui tengah berbadan dua saat menjalani syuting film Avengers: Age of Ultron. Kondisinya ini membuat beberapa adegan yang dianggap cukup berbahaya tidak ia lakukan dan digantikan oleh stuntman.

Seluruh tim film pun memprioritaskan kondisi Johansson yang tengah hamil anak pertama. Mereka juga berusaha menyembunyikan kehamilannya selama syuting dengan membuat kostum yang dirancang khusus menutupi baby bump.

3. Blake Lively

foto: Instagram/@shallowsmovie

Blake Lively berani mengambil risiko memerankan tokoh Nancy di film The Shallows. Pasalnya, istri Ryan Reynolds ini banyak melakukan adegan berenang hingga menyelam di bawah air yang saat itu ia tengah hamil anak kedua.

Mengutip BuzzFeed, Blake Lively jarang menggunakan pemeran pengganti selama syuting film ini. Perut buncitnya kerap disembunyikan oleh papan selancar atau saat berada di bawah air.

4. Cate Blanchett

foto: Instagram/@morag_ross_makeup_artist

Predikat wanita tangguh bisa saja melekat pada diri Cate Blanchett. Pasalnya, Cate Blanchett menjalani 3 syuting film dalam kondisi hamil. Menariknya, Cate berhasil menangani semua aksi sulit dalam setiap film itu tanpa menggunakan pemain pengganti.

Saat hamil pertama ia ditawari bermain di film bertema perang Charlotte Gray. Pada kehamilan kedua, ia juga melakoni peran di The Life Aquatic with Steve Zissou. Ketiga, ia berperan di film Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull sebagai seorang penjahat.

5. Halle Berry

foto: Instagram/@jameshernandezmultiverse

Selanjutnya ada aktris Halle Berry yang juga jalani syuting di tengah kehamilannya. Halle Berry berani mengambil peran dalam film X-Men: Days of Future Past saat sedang hamil. Saat itu ia berperan sebagai superhero bernama Storm.

Hal tersebut tentu membuat aksi Storm dalam film tersebut dibatasi. Tim produksi juga mengubah kostum Halle untuk menutupi perut buncitnya. Sementara dalam adegan pertempuran, aktris ini digantikan oleh stuntman.

6. Penelope Cruz

foto: Instagram/@penelopecruzoficial

Penelope Cruz juga menjadi salah satu aktris yang harus menjalani syuting meski tengah hamil. Kala itu, ia bermain film Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides sebagai Angelica Teach. Ia bahkan tak menolak untuk beradegan duel pedang dengan Johnny Depp.

Sementara untuk menutupi baby bump, sang kameramen harus melakukan pengambilan gambar lebih dekat dengan sang aktris. Selain itu, Cruz juga harus mengenakan pakaian longgar untuk menyembunyikan perutnya yang mulai besar.

7. Emily Blunt

foto: Instagram/@thegirlonthetrainmovie

Emily Blunt menjadi salah satu aktris yang cukup profesional menyembunyikan kehamilannya saat syuting. Blunt menjalani syuting saat hamil di dua film, Into the Woods dan The Girl on the Train.

Saat itu ia berperan sebagai Rachel Watson yang merupakan seorang pecandu alkohol. Selama menjalani syuting, Blunt mengaku merasa lelah secara fisik dan mental karena kondisi serta peran yang dimainkannya.

"Jutaan wanita bekerja selama hamil dan beberapa di antaranya memiliki tuntutan pekerjaan. Jadi, saya tidak bisa bilang telah melakukan sesuatu yang heroik. Tetapi ini membuat saya harus berkorban secara fisik dan emosional karena memerankan tokoh seperti itu," ujar Blunt, dilansir dari laman Daily Mail.

Artikel Asli