Biodata Dhinda Salsabila Lengkap Umur dan Agama, Atlet Sepatu Roda PON XX Papua Berparas Cantik

kuyou.id | Seleb | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 02:12
Biodata Dhinda Salsabila Lengkap Umur dan Agama, Atlet Sepatu Roda PON XX Papua Berparas Cantik

Simak yuk biodata Dhinda Salsabila, atlet sepatu roda di PON XX Papua yang berparas cantik.

 

Dhinda Salsabila merupakan gadis asal Riau yang lahir pada 11 Agustus 2003 dan kini masih berusia 18 tahun. Dhinda Salsabila ini diketahui memeluk agama Islam.

 

Meski masih sangat muda, Dhinda Salsabila sendiri dikenal sebagai seorang atlet sepatu roda atau skater yang kini tengah berlaga di PON XX Papua. Sosoknya yang mahir memainkan sepatu roda serta parasnya yang cantik membuatnya jadi perhatian publik.


 

Seperti apa sosok Dhinda Salsabila? Inilah biodata Dhinda Salsabila lengkap dengan umur dan agamanya.

 

Awal mula tertarik ke dunia skater

 

Dhinda Salsabila pertama kali mulai tertarik dengan dunia atlet dan skater sejak ia masih belia. Tepatnya pada 2012, saat itu sang ibu mengajaknya menonton pertandingan PON 2012 di Pekanbaru.

 

Dari situlah, Dhinda Salsabila mulai tertarik dan akhirnya terjun langsung ke dunia atlet sepatu roda. Nggak cuma itu, Dhinda Salsabila juga bisa bermain ice skating lho.

 

Raih banyak prestasi

 

Meski terbilang masih sangat muda, Dhinda Salsabila cukup gemilang di berbagai kompetisi. Ia pun berhasil meraih banyak prestasi di bidang sepatu roda.

 

Pada tahun 2019 misalnya, Dhinda Salsabila berhasil membawa pulang medali emas dan perunggu dalam ajang Korean Open Short Track 2019. Ia juga berhasil meraih medali emas di SEA Games Filipina 2019 di cabor Ice Skating nomor relau 3000.

 

Bermain di PON XX Papua 2021

 

Dhinda Salsabila menjadi sorotan publik setelah membela Papua dalam PON XX Papua 2021. Ia bahkan sudah berhasil membawa pulang medali emas di nomor Individual Time Trial (ITT) 200 meter putri.

 

Dhinda Salsabila juga berhasil mengantongi medali perak di nomor 500 meter putri cabor Sepatu Roda.

 

 

Memiliki paras yang cantik

 

Selain skillnya bermain sepatu roda, Dhinda Salsabila juga jadi idola karena parasnya yang cantik abis gaes. Hal tersebut juga bisa terlihat di Instagramnya yang banyak memuat potret cantiknya.

 

Profil dan Biodata Dhinda Salsabila

 

 

Nama Lengkap:

Dhinda Salsabila

Nama Panggilan:

Dhinda

Asal:

Pekanbaru, Riau

Tanggal Lahir:

11 Agustus 2003

Umur:

18 tahun

Agama:

Islam (Belum dikonfirmasi)

Profesi:

Atlet Sepatu Roda

Instagram:

@dhindasabilajh

 


Nah itu dia gaes biodata Dhinda Salsabila lengkap dengan umur dan agamanya. Dhinda Salsabila merupakan atlet sepatu roda PON XX Papua yang berparas cantik gaes.

Artikel Asli