Demi "Sepeda Presiden", Ariel Tatum Terpaksa Langgar Komitmen

apahabar.com | Seleb | Published at Selasa, 28 September 2021 - 19:50
Demi "Sepeda Presiden", Ariel Tatum Terpaksa Langgar Komitmen

apahabar.com, JAKARTA -- Komitmen Ariel Tatum untuk tidak mewarnai rambut, terpaksa harus dilanggar.

Rambut Ariel Tatum yang semula hitam pekat, sekarang berubah blonde dengan sentuhan peach di bagian ujung rambut.

Belakangan diketahui bahwa perubahan penampilan itu merupakan bagian dari pendalaman karakter dalam film Sepeda Presiden.

Film yang akan melakukan pengambilan gambar mulai awal Oktober 2021 di Papua tersebut, disutradarai Garin Nugroho.

"Penampilan rambut yang drastis ini memang spesial dilakukan untuk film Sepeda Presiden," ungkap Ariel Tatum dalam konferensi pers film Sepeda Presiden di Djakarta Theater, Selasa (28/9).

Perempuan berusia 24 tahun itu mengakui baru sekarang mewarnai rambut, setelah bertahun-tahun mempertahankan warna asli.

"Ini pertama kali mewarnai rambut selama bertahun tahun dengan rambut sehat. Semoga worth it (sepadan)," tukas Ariel Tatum.

Warna rambut itu disesuaikan dengan karakter Binar yang diperankan Ariel Tatum dalam film Sepeda Presiden.

Binar adalah seorang influencer dari Jakarta yang mencari ketenangan di Papua. Kehidupan Binar lantas berubah ketika bertemu anak-anak Papua yang menyenangkan.

"Sebelumnya saya berdiskusi dengan sutradara, soal pergantian warna rambut. Pun sutradara menginginkan penampilan yang lebih fresh," jelas Ariel Tatum.

Syuting Sepeda Presiden dilakukan di Sorong dan Raja Ampat. Selain Ariel Tatum, film ini juga dibintangi antara lain Sita Nursanti, Ian William, dan Joanita Idol.

Film bertema keluarga ini terinspirasi dari Presiden Joko Widodo yang kerap memberikan hadiah sepeda kepada anak-anak.

Sepeda Presiden direncanakan tayang akhir 2021 di bioskop. "Ini akan menjadi kado terindah untuk Natal dan akhir tahun, juga 40 tahun saya berkarya," sahut Garin Nugroho.

Artikel Asli