Loading...
Loading…
Tom Cruise Pernah Mengamuk Dipaksa Berbagi Kamar

Tom Cruise Pernah Mengamuk Dipaksa Berbagi Kamar

Seleb | okezone | Rabu, 29 April 2020 - 20:00

LOS ANGELES - Ada fakta mengejutkan dari . hal tersebut diungkap oleh aktor Rob Lowe yang pernah menjadi lawan mainnya di film \'The Outsiders\' pada 1983 lalu.

Rob mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan ketika Tom Cruise diketahui mengamuk bila harus berbagi kamar dengan lawan mainnya.

"Itu merupakan kali pertamaku menginap di The Plaza Hotel dan kami pun check-in dan Tom (Cruise) baru diberitahukan jika kami berbagi kamar dan ia pun ngamuk," tuturnya.

Awalnya, Rob mengaku sangat kecewa dengan sikap Tom Cruise.

"Aku ingat benar mengatakan,\'Wow, pria ini benar-benar aktor sesungguhnya\'" tuturnya.

Naum, Rob akhirnya menyadari jika sang aktor memang butuh waktu sendirian untuk melatih dialog dan mempersiapkan penampilannya

hal senada juga diungkapkan oleh Val Kilmer yang pernah berakting dengan Tom Cruise.

"Tom kurang bergaul dengan kami, untuk alasan yang baik. Sejak hari pertama, ia adalah orang yang fokus dengan satu tujuan yakni menjadi aktor aksi terbaik sepanjang sejarah film," ungkapnya seperti dilansir dari Fox News.

"Dia bangun malam hari untuk melatih dialog, ia menghabiskan berjam-jam untuk berlatih adegan berbahaya. Dedikasinya sungguh menakjubkan. Tentu saja, yang paling membanggakan adalah ia bisa mencapai targetnya tersebut," tutupnya.

Original Source

Topik Menarik