Loading...
Loading…
Ziarah ke Makam Glenn Fredly, Mutia Ayu Berikan Hadiah Spesial

Ziarah ke Makam Glenn Fredly, Mutia Ayu Berikan Hadiah Spesial

Seleb | inewsid | Rabu, 29 April 2020 - 12:45

JAKARTA, iNews.id - Setelah 20 hari kepergian Glenn Fredly, sang istri, Mutia Ayu, kembali mengunjungi tempat peristirahatan terakhir sang suami. Ziarahnya pada kali ini, dia juga membawakan hadiah spesial untuk Glenn.

Hadiah itu adalah bunga-bunga putih, yang menjadi favorit pelantun lagu Kasih Putih tersebut. Hal itu diketahui dari unggahan Mutia di Instagram Story miliknya.

Aku bawain bunga putih kesukaan kamu. I love you, tulis Mutia Ayu seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (29/4/2020).

Pada unggahannya itu, tampak makam Glenn yang berlokasi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Tempat peristirahatan terakhir Glenn tersebut dipenuhi oleh bunga-bunga berwarna putih.

Beberapa waktu lalu, Mutia juga menumpahkan rasa rindunya pada almarhum suaminya tersebut di media sosial Instagramnya.

Kangen kamu. Sungguh hati bicara. Aku kangen kamu meski jauh. Kangen kamu. Pikiranku ke kamu. Rasa ini tak pernah selesai, tulisnya di Instagram sambil mengenang momen pernikahannya.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu telah menikah sejak 19 Agustus 2019. Pernikahan keduanya dikaruniai seorang anak bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang lahir pada 28 Februari 2020.

Glenn meninggal dunia pada Rabu 8 April 2020, pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan pada usia 44 tahun. Musisi asal Ambon tersebut dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit meningitis yang dideritanya. Dia kemudian dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada 9 April 2020.

Original Source

Topik Menarik

{