Loading...
Loading…
Kabar Duka, Ayah Angel Lelga Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ayah Angel Lelga Meninggal Dunia

Seleb | inewsid | Rabu, 29 April 2020 - 11:47

JAKARTA, iNews.id Di tengah pandemi virus corona (Covid-19), ada kabar duka dari aktris cantik Angel Lelga. Sang ayah, Michael Jonathan, meninggal dunia hari ini, Rabu (29/4/2020).

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan mantan istri Vicky Prasetyo tersebut melalui Insta Story.

"Innalillahi wainnailahi rajiun, telah meninggal dunia bapak saya pagi ini, 29 April 2020, pukul 07.00 WIB. Mohon dimaafkan segala kesalahan bapak saya," tulis Angel Lelga dalam keterangannya.

Angel mengaku sangat sedih lantaran tak bisa menemani sang ayah di detik-detik terakhir hidupnya. Pasalnya, peraturan mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat dia dan saudara-saudaranya tidak mendapatkan penerbangan untuk bisa menemani sang ayah.

"Kita anak-anak tidak bisa bersama di detik-detik terakhir bapak, dikarenakan tidak ada penerbangan," tulisnya.

Meski begitu, ibu satu anak itu mengaku merasa beruntung lantaran sempat melakukan panggilan video dan bertatap muka dengan sang ayah. Dia pun berharap agar sang ayah bisa tenang dan diterima di sisi Tuhan.

"Alhamdullillah, masih sempat video call. Sampai (terakhir) papa (sempat) melihat anak-anak yang sangat menyayanginya. Kami sudah mengikhlaskan. Bapak sudah tenang di surga. Selamat jalan ya Pa, we love you," tulisnya, dikutip dari Okezone.

Original Source

Topik Menarik