Loading...
Loading…
Ziarah ke Makam Glenn Fredly, Mutia Ayu Bawa Kado Spesial

Ziarah ke Makam Glenn Fredly, Mutia Ayu Bawa Kado Spesial

Seleb | okezone | Rabu, 29 April 2020 - 09:47

JAKARTA - Sekitar 21 hari pasca-kepergian musisi Glenn Fredly, sang istri masih setia menyambangi makamnya. Lewat Insta Story, Rabu (29/4/2020), pedangdut 25 tahun itu mengunggah kegiatannya berziarah ke makam sang suami.

Dalam foto itu, makam pelantun Kasih Putih itu bertabur bunga putih dengan salib di atasnya. Bersama unggahan tersebut, ibu satu anak itu menuliskan, "Aku membawakan bunga putih kesukaan kamu. I love you ."

Unggahan tersebut hanya selang 9 hari setelah Mutia Ayu mengungkapkan kerinduannya pada Glenn Fredly lewat unggahannya di Instagram. Kangen kamu, ujar sang pedangdut melengkapi foto pernikahannya bersama mendiangpada 20 April silam.



Pelantun Dada atau Paha itu kemudian menambahkan, Sungguh hati bicara, aku kangen kamu meski jauh. Kangen kamu. Pikiranku ke kamu. Rasa ini tak pernah selesai. Unggahan itu diakhirinya dengan menyelipkan emoji bunga mawar yang melayu.

Penyanyi Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya pada 8 April 2020, akibat penyakit meningitis yang dideritanya. Musisi berdarah Ambon itu meninggalkan seorang istri dan anak perempuan yang kini telah berusia 2 bulan.*

Original Source

Topik Menarik