Beredar Kabar Tukul Arwana Meninggal, Manajer: Hoaks

inewsid | Seleb | Published at Sabtu, 25 September 2021 - 17:20
Beredar Kabar Tukul Arwana Meninggal, Manajer: Hoaks

JAKARTA, iNews.id - Tukul Arwana sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON). Di tengah perjuangannya, beredar isu bahwa sang presenter meninggal dunia.

Terkait hal itu, sang manajer, Rizky Kimon, langsung membantahnya. Tukul kini masih berjuang menjalani perawatan intensif.

"(Kabar Tukul meninggal) hoaks," tulisnya dalam pesan singkat kepada awak media, Sabtu (25/9/2021).

Adapun sang putra, Ega Prayudhi, sebelumnya menuturkan kondisi terakhir Tukul perlahan membaik. Pria 57 tahun itu sudah mulai memberi respons setelah menjalani operasi pada 22 September lalu.

"Alhamdulilah perkembangannya dari mulai operasi sampai pascaoperasi kemarin sudah mulai stabil. Walaupun masih belum 100 persen sadar," kata Ega Prayudi, ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, 24 September 2021.

Sebelumnya, Tukul juga sempat dikabarkan meninggal dunia. Isu itu muncul setelah channel YouTube Mata Seleb dengan menampilkan foto sang komedian yang disandingkan dengan keranda mayat.

"BREAKING NEWS. INNALILAHI. Akibat Pendarahan di Otaknya Tukul Arwana 'Semoga Tenang di Sana'," kata keterangan yang tertulis.

Artikel Asli