Loading...
Loading…
Tukul Sempat dalam Keadaan Tersedak dan Keluar Keringat Dingin

Tukul Sempat dalam Keadaan Tersedak dan Keluar Keringat Dingin

Seleb | jawapos | Jumat, 24 September 2021 - 18:01

JawaPos.com Keluarga dan manajemen cukup terkejut dengan kondisi kesehatan Tukul Arwana tiba-tiba ambruk, Rabu (22/9) sore sekitar pukul 18.00 WIB, akibat terjadi perdarahan di otak. Karena selama ini pelawak yang juga pembawa acara itu diketahui dalam keadaan sehat tidak pernah mengalami gejala penyakit serius sama sekali.

Dari pagi sampai sore hari tanggal 22 September, Tukul juga masih melakukan aktivitas normal seperti biasa di rumahnya. Mulai dari membuat konten hingga ngobrol santai sambil bercanda di sore hari. Baru sekitar pukul 18.00 WIB, Tukul Arwana diketahui oleh anaknya sudah dalam kondisi lemah. Dia sudah tidak bisa memberikan respons apapun tapi masih dalam keadaan sadar alias tidak pingsan.

(Diketahui) Seperti tersedak, kondisinya lemah, keluar keringat dingin, kata Kimon, manajer Tukul Arwana saat ditemui di rumah sakit PON di bilangan Cawang Jakarta Timur Jumat (24/9).

Usai mengatahui hal tersebut, keluarga dan manajemen bergegas membawa Tukul Arwana ke rumah sakit Brawijaya dan langsung masuk ke ruang IGD di sana. Dokter jaga yang memeriksanya kala itu menyarankan supaya Tukul Arwana cepat dilarikan ke rumah sakit Pusat Otak Nasional (PON).

Tanpa perlu berpikir panjang, Tukul pun dilarikan ke rumah sakit PON. Di hari yang sama, dokter melakukan tindakan medis berupa operasi. Tindakan ini dilakukan sekitar pukul 21.30 sampai pukul 02.00 WIB.

Alhamdulillah dengan tindakan yang cepat dokter bilang masih bisa terselamatkan dan bisa berangsur-angsur pulih dengan cepat, tutur Kimon.

Kini kondisi Tukur Arwana disebut Kimon semakin membaik. Dia pun meminta para penggemar dan masyarakat luas supaya mengirimkan doa untuk kesembuhan lelaki berusia 57 tahun itu.

Kita minta doanya, mohon doanya untuk semua masyarakat Indonesia agar mas Tukul segera dipulihlan, bisa beraktivitas seperti sedia kala , agar bisa menghibur. Ya kita mohon doanya untuk kesembuhan beliau, pinta Kimon.

Original Source

Topik Menarik