Loading...
Loading…
Chris Pratt Jadi Pengisi Suara Film Super Mario Bros

Chris Pratt Jadi Pengisi Suara Film Super Mario Bros

Seleb | republika | Jumat, 24 September 2021 - 15:39

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nintendo Amerika akan menggarap film animasi Super Mario Bros . Animasi yang didasarkan pada karakter game populer ini menggandeng aktor kondang untuk menjadi pengisi suara.

Chris Pratt dipercaya menjadi pengisi suara untuk karakter Mario, lalu Anya Taylor-Joy mengisi suara karakter Princess Peach. Pengisi suara lainnya ada Charlie Day (Luigi), Jack Black (Bowser), Keegan-Michael Key (Toad), Seth Rogen (Donkey Kong), Fred Armisen (Cranky Kong), Kevin Michael Richardson (Kamek), dan Sebastian Maniscalco (Spike).

Pendiri Illumination Chris Meledandri dan Shigeru Miyamoto dari Nintendo, pencipta Mario yang legendaris, akan memproduseri film tersebut. Aaron Horvath dan Michael Jelenic dipercaya untuk mengarahkan film, sementara skenario ditulis oleh Matthew Fogel.

Mario dan Luigi adalah dua pahlawan yang paling dicintai dan kami merasa terhormat memiliki kesempatan unik untuk bekerja sangat erat dengan Shigeru Miyamoto dan tim yang sangat imajinatif di Nintendo untuk menghidupkan karakter ini dalam film animasi, kata Meledandri dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Hollywood Reporter , Jumat (24/9).

Sementara itu, Miyamoto mengatakan bahwa sejauh ini proses produksi sejauh ini berjalan dengan baik. Namun, ia meminta para penggemar untuk bersabar lebih lama untuk pemutaran perdana.

Film yang akan didistribusikan oleh Universal Studio ini dijadwalkan rilis pada Desember 2022 di Amerika Utara. Jadwal tayang secara global akan diatur kemudian hari.

"Kami dengan rendah hati meminta para penggemar menunggu sedikit lebih lama untuk pemutaran perdana, dan kami berharap mereka menantikan untuk melihat karakter unik dari Super Mario Bros di layar lebar, kata Miyamoto.

Mario pertama kali muncul sebagai protagonis di Donkey Kong tahun 1981 dan pertama kali menjadi judul permainannya sendiri di Super Mario Bros tahun 1985. Super Mario Bros mengikuti tukang ledeng berkumis, Mario, dan saudara lelakinya yang kurus, Luigi, dalam upaya mereka untuk menyelamatkan Putri Peach dari penjahat Bowser.

Mario dan Luigi secara terkenal muncul dalam film live-action 1993 Super Mario Bros yang dibintangi Bob Hoskins sebagai Mario dan John Leguizamo sebagai Luigi. Sejak itu, Nintendo sangat protektif terhadap IP-nya dan jarang mengizinkannya untuk diadaptasi oleh Hollywood, membuat film animasi baru Super Mario Bros semakin dinanti. Pengembangan proyek dimulai pada tahun 2017.

Gumanti Awaliyah



Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{