Loading...
Loading…
Roger Bikin Puisi untuk Mendiang Ayah Mertua, Ini Kata Cut Meyriska

Roger Bikin Puisi untuk Mendiang Ayah Mertua, Ini Kata Cut Meyriska

Seleb | jawapos | Kamis, 23 September 2021 - 17:53

JawaPos.com Roger Danuarta beberapa waktu lalu menuliskan sebuah puisi yang ditujukan untuk mendiang mertuanya, Suryadi AK. Ayah Cut Meyriska tersebut diketahui meninggal di Aceh Selasa (24/8).

Cut Meyriska menduga, puisi yang dibuat Roger dan kemudian diunggah di akun Instagram -nya tersebut merupakan curahan hatinya untuk mendiang mertua. Sebab mereka memang cukup dekat.

Memang terakhir ayah itu 6 bulan di Jakarta dan terakhir kali, lagi dekat banget sama Roger. Mungkin itu isi hatinya yang mau disampaikan ke ayah, kata Cut Meyriska saat ditemui di Hotel JW Marriot Jakarta Kamis (23/9).

Perempuan berhijab itu mengaku senang karena ternyata Roger membuatkan pusisi khusus untuk mendiang ayahnya. Dia sendiri tidak menyangka suami yang telah memberinya satu orang anak itu bisa membuatkan pusisi khusus untuk Suryadi AK.

Mereka kan lagi dekat banget berkomunikasi dengan baik. Amanah- amanah yang mungkin sempat ayah sampaikan sebelum nikah juga sudah dijalankan sama Roger, tuturnya.

Melalui postingannya di Instagram pada 2 September lalu, Roger Danurta memperlihatkan ke publik puisi yang dia buat secara khusus untuk mertuanya. Tapi ia mengawalinya dengan mengucapkan terima kasih untuk mertuanya yang sudah menjadi ayah terbaik untuk dirinya. Roger juga mengucapkan terima kasih atas kasih sayang yang diberikan almarhum untuknya.

Baca Juga :
Perubahan Roger Danuarta Sejak Jadi Calon Ayah

Ia juga mengucap terima kasih telah menjaga Cut Meyriska sedari kecil dengan baik. Roger Danuarta juga menyampaikan terima kasih karena telah mempercayakan sang putri kepada dirinya.

Roger janji akan menjadi suami yang baik untuk putri Ayah. Terima kasih sudah menjadi Ayah yang baik untuk Roger, tulis Roger Danuarta.

Berikut puisi yang ditulis Roger untuk mendiang mertuanya

Kutadahkan Tangan

Ku tengadah di malam pekat, Ingatanku begitu kuat, Berbekal segenap niat, Kulaksanakan shalat dua rakaat. Sembari dibanjiri air mata,

Kukirim padamu sepucuk doa, Untukmu ayahku tercinta, Yang kini berada di Surga.

Suasana kian diam, Aku bersimpuh di dinginnya malam, Cinta padamu takkan padam, Rindu padamu semakin tajam.

Ya Tuhan, Jagalah ayahku dengan kasih-Mu, Lindungi dia dengan Rahmat-Mu, Jauhkan dia dari siksa-Mu.

Baca Juga :
Sempat Tak Direstui, Roger Danuarta Justru Disayang Ayah Cut Meyriska setelah Menikah

Ya Tuhan, Berikan aku ketabahan, Untuk menjalani kehidupan, Dan menggapai masa depan impian.

We Love You Ayah

Original Source

Topik Menarik

{