Sinopsis Ikatan Cinta 22 September 2021: Elsa Depresi, Andin dan Aldebaran datang Menjenguk

okezone | Seleb | Published at Rabu, 22 September 2021 - 14:05
Sinopsis Ikatan Cinta 22 September 2021: Elsa Depresi, Andin dan Aldebaran datang Menjenguk

JAKARTA - Sinopsis Ikatan Cinta 22 September 2021 malam ini semakin seru. Andin yang khawatir dan sedih mendengar kondisi kesehatan jiwa Elsa yang tak stabil, hingga akhirnya harus dirawat di tempat rehabilitasi jiwa, memutuskan untuk menjenguk adiknya tersebut.

Menjenguk Elsa di rumah rehabilitasi, Andin terlihat ditemani oleh Aldebaran. Terungkap melalui tayangan teaser yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Rabu (22/9/2021), saat bertemu langsung dengan Elsa, Andin semakin sedih melihat kondisi adiknya tersebut.

Ikatan Cinta 21 September 2021: Ada Penyusup Masuk Rumah Aldebaran

Sinopsis Ikatan Cinta 21 September 2021: Alat Sadap Aldebaran Disabotase

Sinetron Ikatan Cinta


Mbak sedih lihat kamu seperti ini, tapi mba yakin kamu kuat, kata Andin.

Setelah memberikan hadiah untuk Elsa, Andin dan Aldebaran bergegas pulang. Saat hendak pamit pulang, Elsa sempat menitipkan pesan pada Andin. Ia meminta tolong untuk memberitahu Nino, bahwa dirinya masih setia menunggu kehadiran Nino untuk menjemput dirinya.

Nanti kalau ketemu Nino, jangan lupa kasih tahu kalau gue nungguin, ujar Elsa.

Andin dan Aldebaran pun pamit pulang, tapi ketika hendak keluar dari rumah rehabilitasi, Aldebaran dan Andin dicegat oleh Neneng, salah satu penghuni rumah rehabilitasi yangb juga merupakan salah satu kawan Elsa. Neneng sempat mengira jika Aldebaran adalah suami dari Elsa, hal ini kemudian langsung dibantah oleh Aldebaran.

Saya bukan suaminya Elsa, ucap Aldebaran.

Artikel Asli