Tidak Banyak Bicara, Tyna Kanna Hadiri Sidang Cerai Perdana

Seleb | limapagi.id | Published at Selasa, 21 September 2021 - 14:35
Tidak Banyak Bicara, Tyna Kanna Hadiri Sidang Cerai Perdana

LIMAPAGI - Sidang perceraian perdana Kenang Mirdad dan Tyna Kanna digelar pada Selasa, 21 September 2021 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Tyna Kanna yang didampingi kuasa hukumnya, Denny Kailimang tampak hadir di PA Jakarta Selatan. Sayangnya, Kenang Mirdad sebagai pihak tergugat tidak hadir. Hanya saja ia diwakili oleh Zikri Muhammad, kuasa hukumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tyna Kanna memilih untuk tidak banyak berbicara soal rumah tangganya itu. Ia hanya meminta doa yang terbaik untuk keluarganya.

"Aku minta doanya saja ya yang terbaik untuk keluarga aku, ujar singkat Tyna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sementara itu, dikarenakan pihak tergugat tidak hadir, sidang perdana tersebut pun ditunda. Sidang akan dilanjutkan pekan depan tepatnya 5 Oktober 2021 untuk agenda mediasi.

"Hari ini bener sudah sidang perdana tapi tergugat tidak hadir jadi sidang ditunda nanti pada tanggal 5 Oktober, dengan perintah kepada penasehat hukum tergugat untuk menghadirkan tergugat," jelas Denny Kailimang.

Diketahui, Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai atas Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021 dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

Artikel Asli