Anggota RADWIMPS merasa dikhianati atas skandal selingkuh Akira Kuwahara

Seleb | gwigwi.com | Published at Selasa, 21 September 2021 - 14:58
Anggota RADWIMPS merasa dikhianati atas skandal selingkuh Akira Kuwahara

GwiGwi.com Masalah berlanjut untuk RADWIPS mendukung vokalis dan pemain gitar Akira Kuwahara atas skandal perselingkuhannya yang terbongkar bulan ini. Setelah cerita itu disebarkan oleh tabloid terkenal Bunshun, RADWIPS cepat mengkonfirmasi bahwa rumor itu sebenarnya benar ketika situs resmi band merilis pernyataan yang menyatakan bahwa kegiatan hiburan Akira telah dihentikan dan bahwa dia selingkuh dengan istrinya.

Band secara keseluruhan meminta maaf kepada penggemar mereka, meminta maaf atas keributan yang disebabkan oleh skandal ini. Dua anggota RADWIMPS lainnya, Yojiro Noda dan Yusuke Takeda merilis pernyataan mereka sendiri tentang masalah ini.

Keduanya menegaskan bahwa mereka akan tetap melanjutkan kegiatan di bawah RADWIMPS selama Akira diskors, terlebih lagi mereka merasa sangat dikhianati dengan berita ini karena Akira telah memberi tahu istrinya bahwa dia akan berhenti melihat wanita yang berselingkuh dengannya. Band secara keseluruhan melakukan percakapan dengan Akira tentang apakah perselingkuhan masih terjadi, tetapi Akira meyakinkan mereka bahwa tidak ada perselingkuhan yang terjadi.

Setelah berita itu keluar, Akira berulang kali meminta maaf dan meneteskan air mata saat melakukannya, tetapi itu hanya membuat mereka merasa canggung karena Akira menipu mereka begitu lama. Yojiro dan Yusuke mengatakan bahwa alih-alih meminta maaf, dia harus bersumpah untuk tidak membuat kehidupan istri dan anaknya sengsara.

Band ini menyatakan bahwa saat ini sepertinya tidak mungkin bagi mereka untuk bermain lagi dengan Akira sekarang, tetapi nanti mereka akan melakukan percakapan dengan staf/keluarga dan melihat bagaimana situasi berubah sejak saat itu. Mereka menutup dengan mengatakan bahwa istri dan anak Akira masih paling menderita, dan mereka berdua akan tetap terpisah dari keluarga selama sisa hidup mereka tidak peduli apa yang terjadi.

Akira bertemu istrinya lebih dari 10 tahun yang lalu, dan keduanya menyambut anak pertama mereka pada Mei 2019. Pada Februari 2020, Akira bertemu dengan seorang mantan model berusia 20-an di pesta minum. Dia terus menjadi target besar di media, di acara televisi Fuji TV yang populer High Noon Viking!penyiar Maasa Takahashi memanggilnya bodoh, salah satu dari banyak orang yang mengkritiknya ketika topik itu muncul.

RADWIMPS saat ini dijadwalkan untuk merilis album studio baru pada tanggal 23 November.

Sumber

Artikel Asli