Sebut 10 Kriteria Pria Idaman, Salmafina Sunan: Aku Tak Pandang Fisik

Seleb | okezone | Published at Selasa, 21 September 2021 - 15:15
Sebut 10 Kriteria Pria Idaman, Salmafina Sunan: Aku Tak Pandang Fisik

BALI - Selebgram Salmafina Sunan pernah membina rumah tangga di usia 18 tahun bersama Taqy Malik. Sayang, pernikahan itu hanya berlangsung selama 3 bulan hingga akhirnya dia melayangkan gugatan cerai pada 20 Desember 2017.

Tak ingin kembali gagal membina rumah tangga, Alma--demikian sapaan akrabnya--terlihat jauh lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup. Lewat unggahannya di Insta Story, dia mengaku tak menjadikan fisik sebagai patokan utama dalam memilih pasangan.

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

"Secara fisik enggak ada (kriteria) yang gimana-gimana. Pada faktanya,mantan (pacar) aku yang ganteng cuma satu, karena benaran enggak pernah melihat fisik, sampai dikata-katain sama teman-teman aku," katanya.

Meski tak berpatokan pada tampang, namun Alma ternyata memiliki sepuluh kriteria pria ideal untuk dijadikan pasangan hidup. Mulai dari tidak munafik dan lantang mengungkapkan keinginannya, baik itu mau atau tidak serta iya atau enggak.

"Tentu saja, dia harus pria yang mencintai Tuhan karena itu nomor satu. Kemudian tak gampang tersinggung dan tidak bergantung pada orang lain. Aku enggak bisa terus-terusan chatting, (lebih baik) telepon untuk ngobrol sebentar," ujarnya lagi.

Artikel Asli