Janji Ernest di "Imperfect The Series 2”: Bakal Lebih Seru Dibanding Sebelumnya

Seleb | limapagi.id | Published at Selasa, 21 September 2021 - 14:30
Janji Ernest di "Imperfect The Series 2”: Bakal Lebih Seru Dibanding Sebelumnya

LIMAPAGI - Setelah sukses dengan musim perdananya yang debut di awal tahun 2021, serial original WeTV "Imperfect The Series" akan kembali diproduksi untuk musim keduanya.

Serial "Imperfect The Series 2" masih akan digarap oleh Ernest Prakasa dengan kembali menampilkan geng kosan yang terdiri dari Kiky Saputri, Neneng Wulandari, ZsaZsa Utari, Aci Resti, serta beberapa artis lainnya.

Meski di tengah pandemi Covid-19, Ernest Prakasa sebagai penulis skenario sekaligus produser kreatif mengatakan "Imperfect The Series 2" akan lebih menarik dari musim pertama.

"Perlu diketahui, pandemi ini membuat kami untuk terus terus berkarya dan melakukan hiburan kepada masyarakat. Yang pasti kami percaya masyarakat tidak hanya membutuhkan hiburan, tetapi juga kualitas tontonan di tengah pandemi ini," kata Ernest Prakasa dalam siaran pers yang diterima Limapagi, Selasa, 21 September 2021.

Menariknya, di musim kedua ini bakalan ada wajah baru. Pasalnya, aktris Cinta Laura akan bergabung ke dalam geng kosan.

Aktris blasteran itu pun mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung di "Imperfect The Series 2".

"Aku sangat antusias ketika aku dikasih tahu kalau 'Imperfect' ini mau dibuat series. Aku sangat excited apalagi 'Imperfect Series' merupakan spin off dari 'Imperfect' di mana ada Kiky Saputri dan geng kosan. Yang pasti perasaanku sangat happy," kata Cinta Laura.

Sementara, Executive Producer Imperfect The Series sekaligus Country Head WeTV dan Iflix, Lesley Simpson, menyebut bahwa dibuatnya musim kedua Imperfect ini karena tingginya antusias penggemar.

Untuk mengingatkan, "Imperfect The Series" mengambil latar setahun sebelum film "Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan". Ketika itu Dika (Reza Rahadian) belum berjumpa dengan Rara (Jessica Mila) dan tengah mengerjakan projek fotografi di luar kota. Benang merah konflik ada di kisah cinta Neti (Kiky Saputri).

Kabarnya episode "Imperfect The Series 2" akan lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

Artikel Asli