Tamara Bleszynski sebut siap balik ke dunia hiburan, fans auto girang

Seleb | brilio.net | Published at Selasa, 21 September 2021 - 12:19
Tamara Bleszynski sebut siap balik ke dunia hiburan, fans auto girang

Brilio.net - Tamara Bleszynski memberikan kabar yang cukup mengejutkan sekaligus menggembirakan banyak fansnya. Ibu dua anak ini memutuskan untuk terjun kembali ke dunia hiburan, setelah cukup lama vakum.

Kabar bahagia itu diumumkan langsung Tamara lewat unggahan Instagram pribadinya, Senin (20/9). Dalam unggahan itu, ibunda Teuku Rassya itu sedang bersama Sanjay Mulani, sutradara dari rumah produksi MD Pictures.

" Bisik2 sesuatu ga bisa cuma jd batuharus ada sesuatu! Get readyD B**ch of entertainment will be back suuuuunnn ~ Tamara Bleszynski, " tulis Tamara Bleszynski.

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Tidak hanya sekali, Tamara memberikan kabar gembira itu beberapa kali lewat unggahan yang berbeda.

" Yesssaku akan kembali menghiburmu tapi bukan lewat sensasi atau basa basi, tapi lewat sebuah Karya. Karya yg jujur dari seorang pekerja seni peran ~ Tamara Bleszynski, " ungkapnya.

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Tidak hanya itu saja, Tamara juga memberikan ucapan terima kasih pada kedua putranya yang telah mengizinkannya untuk berkarya lagi di dunia hiburan.

" Terima kasih anak2ku sayang yg sdh mengijinkan Ibumu..utk mengukir sejarah lagisebagai pekerja seni. Semoga karya mama berikutnya selalu berarti Ibumu, Tamara Bleszynski , " ujar mantan istri Mike Lewis itu.

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Sederet unggahan Tamara itu pun membuat fans kegirangan. Mereka memang sudah sangat lama merindukan Tamara. Dulu aktingnya sangat memukau, dan wajahnya yang cantik selalu berhasil membuat mereka betah di depan layar kaca.

" Welcome back Queen, " kata @sinski88.

" gak sabar pengen liat karya seni terbaru ka @tamarableszynskiofficial .., " ujar @nilakandi_official.

" Udh punya feeling dari tadi pasti ada sesuatu kabar gembira yg akn disampaikan dan ternyata benar dear kak @tamarableszynskiofficial ini adalah ke kangenan org bnyk atas karya senimu sukses itu segalanya.. Doa & Support sllu menyertaimu , " tulis @tamarablz_fans.

" Happy bgt penantian slma ini yg kangen berat dgn karyamu akhirnya terwujud , " timpal @nirinest_venny.

Tamara Bleszynski memang sudah lama vakum dari dunia hiburan. Diketahui, Tamara pindah ke Bali dan membangun usaha kuliner. Tampaknya hingga kini pun dia masih disibukkan dengan beberapa bisnis lainnya, sambil menjaga buah hatinya Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Artikel Asli