Diisukan Meninggal Dunia, Ivan Gunawan Doakan Penyebar Hoaks Panjang Umur

Seleb | limapagi.id | Published at Selasa, 21 September 2021 - 11:32
Diisukan Meninggal Dunia, Ivan Gunawan Doakan Penyebar Hoaks Panjang Umur

LIMAPAGI - Artis sekaligus desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan membagikan kabar mengejutkan. Melalui Instagram pribadinya, Ivan Gunawan mengungkap kabar hoaks yang beredar di media sosial.

Beberapa hari lalu tersirat kabar di media sosial bahwa Ivan Gunawan telah meninggal dunia. Kabar tak sedap tersebut dibagikan oleh salah satu akun YouTube dalam videonya. Dalam video tersebut sang pemilik akun menuliskan berita bahwa Ivan Gunawan meninggal dunia.

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, kabar duka datang dari Ivan Gunawan. Kepergiannya mendadak, masih tak percaya sumpah enggak menyangka secepat ini tulis pemilik akun YouTube tersebut.

Kabar mengejutkan ini akhirnya terdengar oleh Ivan Gunawan hingga akhirnya Ia angkat bicara dalam Instagramnya. Ivan mengunggah tangkapan layar laman YouTube yang menyebarkan isu miring tersebut di Instagramnya.

Terlihat Ivan mengunggah dua tangkapan layar YouTube yang memberitakan dirinya meninggal dunia. Alih-alih benci dengan akun penyebar isu miring tersebut, Ivan Gunawan malah mendoakan mereka.

Nikmat rasanya bisa bantuin Orang lain mencari rejeki .... dr judul ajah kalian dah cuan Yahh kalian yg punya akun biar sehat yah ... umur panjang, tulis Ivan Gunawan dalam Instagramnya.

Dengan diunggahnya potret ini membuat Ivan Gunawan mendapatkan banyak dukungan dari rekan sesama selebriti yang memberikan komentar dukungan mereka.

Makin panjang umurmu gun,panjang rejekimu, gw doakan selalu, tulis Denny Sumargo.

INSYA ALLAH PANJANG UMUR IGUN ALLAH SAYANG SMG MASJID NYA CEPAT SELESAI YAAAH, tulis Derry Sulaiman.

Yg bikin judul otakny lagi piknik yank Bismillah pjg umur sehat Aamin, tulis Iis Dahlia.

Artikel Asli