Unik, Ria Ricis Usung Konsep Pernikahan Bawah Laut

limapagi.id | Seleb | Published at Selasa, 21 September 2021 - 10:50
Unik, Ria Ricis Usung Konsep Pernikahan Bawah Laut

LIMAPAGI - YouTuber Ria Ricis kini tengah disibukkan dengan persiapan menuju hari pernikahan yang akan digelar di penghujung tahun 2021.

Publik pun dibuat penasaran bagaimana konsep pernikahan Ria Ricis dan sang pujaan hati, Teuku Ryan.

Shindy Kurnia, selaku kakak Ria Ricis punmembocorkan konsep pernikahan sang adik. Konsep pernikahan Ricis cukup unik, pasalnya ia ingin di hari bahagianya itu penuh dengan suasana bawah laut.

"Saya bocorin dikit, tapi belum pasti ya, temanya Ricis kan suka laut ya, lagi pengin nyari tema-tema yang di bawah laut," kata Shindy dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa, 21 September 2021.

Meski menginginkan konsep mengenai bawah laut, Shindy menegaskan bahwa Ricis dan Teuku Ryan tidak menikah di bawah laut.

"Tapi bukan nikah di dasar laut ya," jelas Shindy.

Namun konsep bawah laut itu baru sebatas rencana. Jika nantinya memang menggunakan kosep tersebut, pernikahan adik Oki Setiana Dewi itu akan dipenuhi dengan nuansa biru yang juga terdapat berbagai biota laut lainnya.

"Itu konsep baru awal-awal, tapi sempat terpikirkan seperti itu, 'bagus kayaknya ya warna biru laut, ada terumbu karang, ikan-ikan', (kata Ricis) tapi lihat nanti," imbuh Shindy.

Sementara itu, untuk acara lamaran akan digelar pada Kamis, 23 September 2021 di Hotel JW Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan.

Shindy memastikan bahwa acara tersebut hanya akan dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

"Keluarga aja, masih dibicarakan," pungkasnya.

Artikel Asli