Putri Beatrice Lahirkan Anak Pertama

Seleb | republika | Published at Selasa, 21 September 2021 - 10:22
Putri Beatrice Lahirkan Anak Pertama

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Putri Beatrice dan suaminya Edoardo Mapelli Mozzi telah menyambut anak pertama mereka yang merupakan seorang bayi perempuan. Cucu Ratu Elizabeth II itu melahirkan putrinya di Rumah Sakit Chelsea and Westminster, London.

"Senang sekali bisa berbagi berita tentang kelahiran putri kami dengan selamat pada hari Sabtu, 18 September 2021, pukul 23.42, di Chelsea and Westminster Hospital, London. Terima kasih kepada tim bidan dan semua orang di rumah sakit atas perawatan mereka yang luar biasa," tulis Putri Beatrice pada Senin (20/9), dilansir Page Six .

Istana Buckingham juga mengonfirmasi kondisi ibu maupun bayi baik-baik saja pascapersalinan. Kerajaan menyatakan bayi perempuan dengan berat lahir 2,78 kg tersebut akan menjadi pewaris tahta ke-11 dan merupakan cicit ke-12 Ratu. Semua anggota keluarga juga dilaporkan sangat senang menyambut kehadiran anggota baru itu.

"Kakek-nenek dan buyut bayi yang baru lahir semuanya telah diberi tahu dan senang dengan berita itu," tulis pernyataan Istana.

Artikel Asli