Loading...
Loading…
Diminta Netizen Tinggalkan Arya Saloka Demi Amanda, Ini Balasan Putri Anne

Diminta Netizen Tinggalkan Arya Saloka Demi Amanda, Ini Balasan Putri Anne

Seleb | limapagi.id | Minggu, 19 September 2021 - 17:05

LIMAPAGI - Kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta mencuri perhatian publik. Bahkan, banyak penggemar yang memuji chemistry keduanya di sinetron tersebut.

Tetapi sayangnya, kedekatan Arya dan Amanda di sinetron sering disalahartikan oleh para penggemar mereka atau biasa disebut Aladin. Pasalnya, Putri Anne, istri dari Arya Saloka seringkali mendapat komentar buruk dari para netizen.

Tak sedikit dari penggemar tersebut yang mengharapkan Putri Anne meninggalkan Arya Saloka demi Amanda Manopo.

Putri Anne mengunggah pesan tak menyenangkan dari netizen tersebut di Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu.

Dalam pesan tersebut, netizen menuliskan bahwa dirinya mengharapkan agar Arya Saloka berjodoh dengan Amanda Manopo di dunia. Selain itu, netizen tersebut percaya bahwa Amanda Manopo mampu memberikan keturunan untuk Arya Saloka.

Anne, sekuat apa kamu menahan Arya Saloka, klau Allah SDH mengtakdirkan mereka berjodoh di dunia, insyaallah suatu saat akan terjadi, karena tak ada yg mampu menolak kehendak Allah, klau masalah anak biar sepuluh anak bisa Amanda melahirkan secara dia Khan masih muda wkwkwk, tulis netizen tersebut.

Setelah membaca pesan tersebut, Putri Anne tak emosi. Ia justru menuliskan doa agar netizen yang mengomentarinya diberi kesehatan.

Ibuu.. sehat2 ya bukk panutan banget ibu tuh @rizantydarwis, tulis Putri Anne.

Hal ini bukanlah kali pertama Putri Anne mendapatkan sindiran dari netizen soal kehidupan rumah tangganya.

Sebelumnya, Putri Anne tidak pernah membalas sindiran yang dilontarkan netizen untuk dirinya. Hingga beberapa waktu lalu, akhirnya ia membalas sindiran netizen dengan sikap tenang.

Original Source

Topik Menarik