Kenang Mirdad Masih Serumah dengan Tyna Kanna: Kita Makan dan Ngobrol Bareng

limapagi.id | Seleb | Published at Minggu, 19 September 2021 - 14:10
Kenang Mirdad Masih Serumah dengan Tyna Kanna: Kita Makan dan Ngobrol Bareng

LIMAPAGI - Kasus perceraian rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad belum juga usai. Meskipun keadaan rumah tangganya tengah berada di ujung tanduk, keduanya mengaku masih tinggal bersama.

Hal ini diungkapkan oleh Kenang Mirdad dalam saluran YouTube CumiCumi. Dalam wawancara tersebut, Kenang Mirdad mengatakan bahwa hubungan Kenang dan Tyna saat ini masih terbilang baik dan mereka masih tinggal di satu rumah yang sama.

"Sejauh ini saya sama Tyna kan masih baik-baik aja, kita masih serumah," ungkap Kenang Mirdad sebagaimana dikutip Limapagi dalam YouTube CumiCumi, Minggu, 19 September 2021.

Kemudian Kenang menjelaskan bahwa mereka masih melakukan berbagai kegiatan bersama seperti dahulu sebelum keretakan rumah tangga mereka. Seperti makan bersama atau sekadar ngobrol bersama dengan kedua anak mereka.

"Kita masih makan bareng, ngobrol bareng sama anak-anak," tambah Kenang Mirdad.

Tak hanya tinggal serumah, baik Tyna maupun Kenang masih menjalankan kewajiban mereka di rumah.

"Dia masih melaksanakan tugasnya sebagai seorang istri saya, begitu pula saya masih menjalankan tugas saya sebagai kepala rumah tangga," kata Kenang Mirdad.

Tyna Kanna juga kabarnya masih senantiasa menyiapkan makanan untuk Kenang Mirdad dan kedua anaknya di rumah.

"Masih masakin nasi goreng untuk saya untuk anak-anak. Terus kalau dia masih di rumah belum berangkat ke kantor dia suka nanya mau makan apa ke saya, atau dia ada ide tiba-tiba untuk masakin saya," jelas Kenang Mirdad.

Sebagai informasi, sebelumnya Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai kepada Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 30 Agustus 2021. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

Artikel Asli