Kiano, Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven Dilarikan ke RS karena Infeksi Usus

limapagi.id | Seleb | Published at Minggu, 19 September 2021 - 13:00
Kiano, Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven Dilarikan ke RS karena Infeksi Usus

LIMAPAGI - Kabar tak menyenangkan hadir dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Hal ini karena buah hati mereka, Kiano Tiger Wong harus dilarikan ke rumah sakit. Bahkan Kiano harus melakukan perawatan di UGD salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kabar ini dibagikan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven dalam saluran YouTube keluarga mereka. Seperti diketahui, dalam beberapa video terakhir di YouTube keluarga Baim dan Paula, Kiano terlihat sedang tidak sehat, bahkan Kiano muntah berkali-kali dalam sehari dan mengeluhkan sakit di perutnya.

Melihat keadaan anaknya yang sedang tidak sehat membuat Paula Verhoeven langsung membawa Kiano ke rumah sakit. Setelah berkonsultasi ke dokter dan tak kunjung sembuh, Kiano akhirnya harus melewati perawatan intensif di UGD.

Dalam video tersebut terlihat Baim Wong yang menemani Kiano tidur di ranjang rumah sakit. Baim terlihat berbaring di ranjang rumah sakit sambil menggendong Kiano yang tengah tertidur pulas.

Melihat kondisi anaknya tersebut, alhasil membuat Baim merasa sedih. Ia mengungkapkan bahwa ternyata kesehatan itu mahal harganya apalagi ketika harus melihat anak terbaring sakit.

"Sehat itu mahal ternyata, mahal banget bukan kita yang sakit, anak yang sakit sama aja kayak kita yang sakit. Kasian banget nih anak," ungkap Baim Wong.

Ternyata rasa sakit yang Kiano rasakan di bagian perut akibat infeksi usus. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh dokter yang menangani Kiano di rumah sakit tersebut.

"Ini sakitnya infeksi usus, karena mungkin Kiano makannya nggak teratur kali ya," ungkap dokter tersebut.

Mendengar hal itu, Paula kemudian menceritakan kondisi Kiano sebelumnya. Ia mengakui jika putra tercintanya itu belakangan ini sedang susah makan

"Benar dok, emang udah empat hari ini dia lagi susah makan dok," ujar Paula.

Meski begitu, setelah dilakukan perawatan, kondisi Kiano pun membaik. Dokter pun mengizinkan Kiano untuk pulang ke rumah.

Artikel Asli