Jaga Kesehatan Mental Selama Hamil, Aurel Hermansyah Diet Sosial Media

bukamatanews | Seleb | Published at Minggu, 19 September 2021 - 08:30
Jaga Kesehatan Mental Selama Hamil, Aurel Hermansyah Diet Sosial Media

BUKAMATA Aurel Hermansyah sakit hati disebut gendut oleh netizen saat sedang hamil. Bahkan, Netizen menyebut istri Atta Halilintar itu memiliki perut yang terlalu besar padahal baru memasuki usia kandungan 4 bulan.

"Yang paling sakit hati gini, ih Aurel (hamil) empat bulan, perutnya gede banget sih, aku tuh langsung ya Allah kenapa sih," ungkap Aurel Hermansyah saat berbincang dengan Nagita Slavina di Channel YouTube Rans Entertainment, dikutip Bukamata, Minggy (19/9/2021).

Karena perkataan netizen, Aurel akhirnya memilih untuk menkonsultasikan perutnya yang terlalu besar itu ke dokter.

Ia mengaku sangat lega, karena menurut dokter kandungan, kehamilan 4 bulan dengan kondisi perut yang besar banyak yang diimpikan oleh ibu-ibu hamil.

"Justru kata dokter banyak ibu-ibu yang diluar sana, saat usia kehamilan 4 bulan nggak kelihatan, pengennya gitu. Orang pada bangga kan kalau kelihatan hamil," kata Aurel Hermansyah.

Setelah dokter menyebut bahwa Aurel harus bersyukur dengan hamil, tapi tidak terlihat karena badannya gemuk.

"Setelah dokter bilang harusnya kamu bersyukur, oh ya udah deh, jadi sekarang udah nggak mau buka komen instagramnya," kata Aurel.

Sejak banyak disebut gendut, Aurel mengurangi bermain sosial media. Ia membuka akun media sosial hanya seperlunya saja. Bahkan Aurel memilih untuk tidak melihat komentar netizen.

"Jadi aku tuh sebetulnya, memang saat sebelum hamil kalau habis makan perut ku gede, emang ngembang," ungkap Aurel.

Sementara itu, Nagita Slavina hal tersebut disebabkan faktor keturunan dan memang fisik tubuhnya.

"Hamil anak kedua dan anak ketiga juga itu berpengaruh terhadap tubuh, soalnya ini lebih cepat gede," kata Nagita.

Tapi, apapun kondisi tubuh saat sedang hamil yang terpenting adalah besyukur karena bayinya sehat.

"Yang penting bayinya sehat, iya nggak sih," kata istri Raffi Ahmad itu menghibur Aurel Hermansyah yang dibuat kesal oleh netizen.

Artikel Asli