Anwar BAB Sempat Pertanyakan Dana Umrah ke Travel Taqy Malik: Akhirnya Direfund

limapagi.id | Seleb | Published at Jumat, 17 September 2021 - 07:40
Anwar BAB Sempat Pertanyakan Dana Umrah ke Travel Taqy Malik: Akhirnya Direfund

LIMAPAGI - Anwar Sanjaya Pigano alias Anwar BAB belum lama ini dikabarkan menjadi salah satu jamaah travel umrah milik Taqy Malik yang uangnya telah digelapkan.

Terkini, Anwar akhirnya angkat suara soal kasus tersebut. Lewat Instagram Story miliknya, Anwar menjelaskan bahwa memang benar dirinya terdaftar sebagai calon jemaah umrah di Taqychan Travel untuk keberangkatan April 2020.

"Benar adanya saya terdaftar sebagai calon jemaah umrah," tulis Anwar BAB, Kamis, 16 September 2021.

Namun dikarenakan pandemi yang melanda seluruh dunia, mengharuskan pelaksanaan umrah tertunda. Sehingga, ia pun memutuskan untuk meminta uang kembali atau refund .

"Untuk pengajuan refund ini saya coba hubungi pihak travel, namun saat itu belum ada balasan dan kepastian. Sampai akhirnya pihak travel menghubungi saya dan menginformasikan prosedur untuk pengajuan refund, " tambah Anwar BAB.

Diakui Anwar pengajuan refund memakan waktu panjang, akan tetapi beruntung semuanya berjalan lancar dan uang pun telah dikembalikan.

"Akhirnya uang refund dikembalikan. Saya tegaskan sekali lagi bahwa saya dan pihak Taqychan Travel tidak ada masalah apapun," pungkas Anwar.

Sebelumnya, isu soal Anwar BAB ini mencuat usai dibocorkan oleh pegiat media Adam Deni di media sosial Instagram.

Artikel Asli