Mikha Tambayong, Luluhkan Deva Pake Senyuman

rm.id | Seleb | Published at Jumat, 17 September 2021 - 07:05
Mikha Tambayong, Luluhkan Deva Pake Senyuman

Senyuman Mikha membuat kekasihnya, Deva, luluh lantah. Deva tak henti-hentinya memuji aktris itu.

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong makin go public . Hal itu terlihat pada momen ulang tahun Mikha ke-27. Via Instagram, sang aktor menghujani artis Buffalo Boys dan Check-In Bangkok itu dengan pesan puitis nan romantis.

Ada senyum demi senyum yang tertanam hingga menjadi taman. Di taman itu, mekar segala harap yang semoga tiada layu. Cerita tentang yang terus bertumbuh, tulis Deva.

Lagi-lagi senyum yang bermuara kepada tawamu itulah yang menjadi favorit saya. Mampu menjangkau dengan menyeluruh, dan saya tidak malu untuk berulang kali merasa luluh, sambung aktor Sabtu Bersama Bapak ini.

Deva juga mengenang kembali perjalanan cinta bersama keponakan Harvey Malaiholo itu. Senyuman juga mendewasakan, bukan? Yang menandakan kita manusia. Terima kasih dengan teramat, senyum itu bahkan paling bernyawa di hari ini, ungkap sang presenter.

Terakhir, Deva menyampaikan ucapan selamat pada Mikha. Meski sederhana tapi saya harap ini mewakili sikap hati yang kamu punya: Mikha, selamat bertambah usia.

Meski setahun lebih pacaran, belum jelas kapan mereka ke pelaminan. Kita pacaran bukan yang main-main, kita juga banyak ngomongin masa depan. Udah di taraf yang seperti itu, tapi kalau soal omongan ke sana (menikah) belum kami buka ke keluarga masing-masing, ungkap Deva, suatu waktu.

Dia cuek aja atas omongan orang lain. Apalagi harus diburu menikah oleh warganet. Kalau kita menikah hanya karena netizen itu keliru dan aneh banget. Kalau gue ya karena emang gue mau, kitanya mau, dan keluarganya setuju, tandas mantan Velove Vexia ini.

Kabar asmara keduanya mencuat sejak November 2019 saat mereka kepergok dinner di sebuah kafe. Kisah asmara muncul usai Mikha putus dengan pebasket Daniel Wenas. Mendadak Deva pamer foto sedang duduk di samping Mikha, saat keduanya makan di sebuah restoran. [NET/MER]

Artikel Asli