Bioskop di Jakarta Sudah Buka, 7 Film yang Tayang ini Wajib Kamu Saksikan

kuyou.id | Seleb | Published at Kamis, 16 September 2021 - 15:40
Bioskop di Jakarta Sudah Buka, 7 Film yang Tayang ini Wajib Kamu Saksikan

Kabar baik untuk pecinta film, bioskop di Jakarta sudah buka kembali sejak 16 September 2021. Berikut adalah 7 film yang tayang lengkap dengan sinopsisnya untuk kamu!

 

Buka lagu sejak hari ini, Cinema XXI mengabarkan bahwa bioskop di Jakarta kembali beroperasi. Meski begitu, kamu harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan wajib vaksinasi ya gaes!

 

Gak pakai basa-basi, buat kamu yang sudah gak sabar menyaksikan film di layar yang super lebar tersebut, KUUOU.id akan berikan rekomendasi tayangan bioskop yang bisa kamu saksikan di bulan September 2021 ini.

 

 

Apa saja? Yuk simak 7 daftar film yang tayang di bioskop setelah buka lengkap dengan sinopsisnya berikut ini!


1. Black Widow

 

 

 

Film Black Widow akan segera tayang di bioskop CGV pada September 2021 ini gaes!

 

Film ini menceritakan tentang tentara super Alexei Shostakov dan Black Widow Melina Vostokoff yang memiliki latar belakang tahun 1995.

 

Penuh aksi, Black Widow akan dihadapi dengan sisi gelap hidupnya dan juga konspirasi berbahaya yang ada kaitannya dengan masa lalu dirinya sendiri.

 

Dia harus menerima kenyataan bahwa dirinya adalah seorang mata-mata sebelum bergabung dengan Avengers.


2. Sang-Chi and The Legend of Ten Rings

 

 

 

Shang-Chi yang diperankan oleh Simu Liu tumbuh bersama keluarganya. Dia menghabiskan waktu satu dekade untuk berlatih menjadi seorang pembunuh.

 

Ketika dia menginjak usia dua puluhan, Shang-Chi meninggalkan keluarganya untuk kehidupan baru di mana dia tidak harus memukuli orang- orang. Dia juga menghabiskan seluruh waktunya untuk bergaul dengan Awkwafina.

 

Kemudian, organisasi teroris 10 Rings yang dipimpin oleh Wenwu, ayah Shang-Chi pun datang memanggilnya.

 

Dari sinopsis dan trailernya, Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings tentu saja diharapkan sebagai film aksi yang menjadi mahakarya kung-fu Marvel.


3. No Time to Die

 

 

 

Sama seperti Black Widow, No Time to Die juga akan tayang di biskop CGV pada September 2021 ini.

 

 

Dalam No Time To Die, James Bond telah meninggalkan dinas aktif dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika.

 

Sayangnya, kedamaian tersebut hanya sementara karena teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan. Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.


4. Malignant

 

 

 

Gak sabar nonton film thriller di layar lebar dan suara menggelegar? Kamu wajib nonton Malignant di biskop Jakarta yang sudah buka September 2021 ini!

 

Malignant adalah film horor Amerika berdasarkan cerita asli oleh Wan, Ingrid Bisu, dan Cooper.

 

Film ini dibintangi oleh Annabelle Wallis sebagai seorang wanita yang mulai mendapat penglihatan tentang orang-orang yang terbunuh, hanya untuk menyadari bahwa peristiwa itu terjadi dalam kehidupan nyata.


5. Hard Hit

 

 

 

Tayang di CGV, Hard Hit akan menghadirkan aktor kesayangan kamu seperti Ji Chang Wook, Joo Woo Jin, dan Lee Jae.

 

Film ini mengisahkan tentang keadaan tak terduga dari keluarga biasa, yang mengalami situasi mengerikan karena panggilan telepon misterius.


6. The Suicide Squad: They're Dying To Save The World

 

 

 

Kamu bisa menyaksikan The Suicide Squad: They're Dying To Save The World yang akan tayang di CGV bulan ini!

 

The Suicide Squad 2 menceritakan tentang Super-Villains Harley Quinn, Bloodsport, Peacemaker dan kumpulan kontra di penjara Belle Reve bergabung dengan Satuan Tugas X super rahasia dan super teduh di mana mereka bersenjata lengkap dan diturunkan di remote, musuh- pulau yang diresapi Corto Maltese.


7. Escape From Mogadishu

 

 

 

Escape From Mogadishu merupakan film laga yang dibintangi oleh Kim Yoo Seok, Jo In Sung, Heo Joo Ho dan Kim So Jin.

 

Film ini menceritakan tentang diplomat saingan dari Korea Utara dan Korea Selatan terjebak saat perang saudara berkecamuk di Mogadishu, Somalia.

 

 

Tanpa bantuan dari kedua pemerintah, satu-satunya kesempatan mereka untuk bertahan hidup membutuhkan penyatuan dengan musuh bebuyutan untuk melarikan diri.

 

Nah, itu dia 7 daftar film yang tayang di bioskop setelah buka pada 16 September 2021 lengkap dengan sinopsisnya. Kamu yang ingin nonton jangan lupa patuhi protokol kesehatan yang berlaku ya!

Artikel Asli