Wirda Mansur Bahas Meraih Mimpi & Hubungannya dengan Ridha Orang Tua

okezone | Seleb | Published at Kamis, 16 September 2021 - 14:52
Wirda Mansur Bahas Meraih Mimpi & Hubungannya dengan Ridha Orang Tua

JAKARTA - Wirda Mansur merupakan putri dari Ustadz Yusuf Mansur, ia adalah mahasiswi Oxford University sekaligus konten kreator. Di usianya yang masih muda, Wirda telah banyak mencetak prestasi yang membanggakan.

Pada saat usianya 14 tahun ia menjadi penghafal Al-Quran, dan pada saat usianya 18 tahun ia menjabat sebagai direktur untuk label kosmetik yang ia dirikan. Kini, Wirda merupakan presiden dari komunitas Millennial Anti Bokek yang menyediakan wadah bagi anak muda untuk belajar bisnis, kewirausahaan, dan lainnya.

-Diboikot hingga Tak Boleh Tampil di TV, Indah Sari Klaim Saipul Jamil Dapat Job dari Kementerian

-Kalina Ocktaranny Enggak Masalah Dibilang Bucin, Ternyata Ini Alasannya

Kali ini Wirda mengundang temannya yang bernama Fatih untuk ngobrol bareng mengenai cita-cita dan ridha dari orang tua. Fatih merupakan putra pertama dari Ustadz Anwar Sani yang merupakan pembina dan pemimpin Daarul Qur'an yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur.

Wirda dan Fatih sama-sama membahas mengenai menggapai cita-cita yang dikaitkan dengan restu orang tua. Keduanya pun mempercayai bahwa ridha dari Allah ada pada ridha orang tua. Untuk meraih impiannya, Fatih mengamalkan ceramah dari Ustadz Yusuf Mansur yang menyarankan 3 hal yaitu dream, pray, and action."

Artikel Asli