Curhatan Zaskia Adya Mecca pilih menetap di Jogja selama 2 tahun

brilio.net | Seleb | Published at Kamis, 16 September 2021 - 14:13
Curhatan Zaskia Adya Mecca pilih menetap di Jogja selama 2 tahun

Brilio.net - Zaskia Adya Mecca memang diketahui beberapa waktu belakangan ini memilih untuk menetap di Jogja. Ia memilih untuk meninggalkan hiruk pikuk ibu kota sejak dua tahun belakangan ini.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya @zaskiadyamecca, Kamis (16/9) ia mengunggah sebuah foto dengan keterangan pengakuannya memilih menetap di Jogja selama dua tahun ini. Ia ingin hidupnya lebih seimbang.

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Istri Hanung Bramantyo ini mengatakan bahwa ia sering takut melalaikan ibadah akibat sibuk bekerja ketika berada di Jakarta. Ibu lima anak ini mengaku merasa ada yang hilang apabila sampai meninggalkan ibadah-ibadahanya.

"Kalau lagi sibuk urusan dunia, kadang jadi agak santai urusan akhirat. Berasa banget kemarin euphoria banyak sahabat ke jogja, ada bintang tamu pula. Wajib2nya sih tetep jalan alhamdulillah.. tapi sunnah2 malah banyak tertinggal," tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Zaskia Adya Mecca mengaku ia merasa ngeri dengan hal itu. Meski hati bahagia, tetapi merasa ada yang hilang karena ada kebiasaan yang tidak dilakukan. Itulah yang dirasakannya saat di Jakarta.

"Perasaan ini sering muncul juga setiap ku mau ke jakarta.. Takut.. krn di jkt ku akan selalu sibuk kerja belum lagi rame temen, akan ada aja kegiatan," sambungnya.

"Ini salah satu alasan ku nyepi ke jogja 2 tahun belakangan, biar bisa lebih seimbangin hidup" pungkas Zaskia.

Curhatan pemain sinetron Para Pencari Tuhan ini pun mendapat berbagai komentar dari warganet. Kebanyakan warganet merasa setuju dengan yang dirasakan oleh Zaskia.

" iya bener banget Bia, akunjuga merasa begitu.. ketika rame rame, ketemu temen ato ada acara.. saking bahagianya, kadang saking 'terasa' padat waktu kebersamaannya eeh terkadang lupa ibadahnya," balas @ririnpopmi17.
"Jogja tempat yg tepat utk keseimbangan jasmani dan rohani," komentar @arthatyas.

Artikel Asli