Kim Kardashian Di Met Gala 2021, Netizen : Jutsu Shikamaru

japanesestation.com | Seleb | Published at Kamis, 16 September 2021 - 13:00
Kim Kardashian Di Met Gala 2021, Netizen : Jutsu Shikamaru

Pada tanggal 13 September 2021 kemarin, tepatnya hari Senin telah digelar Met Gala 2021 . Met Gala merupakan acara mode terbesar yang diadakan secara mewah setiap tahunnya. Met Gala yang diadakan di Metropolitan Museum of Art di New York, AS ini merupakan acara besar yang melibatkan para designer, model, dan juga bintang Hollywood.

Tentunya, acara Met Gala memiliki ciri khusus dengan menghadirkan setiap orang yang hadir ini akan menggunakan kostum ataupun pakaian bertema yang sesuai dengan nuansa acaranya. Setiap tahunnya, pasti ada sorotan mengenai kostum para bintang yang hadir. Terutama, kostum-kostum yang unik yang hanya ada di acara Met Gala ini.

Kim Kardashian , hadir dengan kostum unik yang tidak biasa pada Met Gala 2021 ini. Busana yang ia kenakan berupa bodysuit panjang dan menutupi seluruh bagian tubuh dan juga wajahnya. Dan juga, rambutnya yang dikuncir kuda yang menjuntai lantai menambah kesan yang unik dengan warna yang serba hitam disekujur tubuhnya. Tentunya, wajah Kim Kardashian juga di balut dengan penutup wajah yang ketat dan tidak menampilkan adanya lubang dibagian mata dan hidung.

Kim Kardashian, Met Gala 2021 (Cr: Getty Images)
Kim Kardashian, Met Gala 2021 (Cr: Getty Images)

Tentunya, dengan kostum yang tidak biasa ini, Kim Kardashian menjadi bahan dan sasaran warganet untuk membuat meme tentangnya dan busana yang ia kenakan.

"Kim Kardashian yang hadir di Met Gala 2021 diduga bukan Kim Kardashian, melainkan bayangan jutsu dari Shikamaru , waduh!."

"Apakah Kim Kardashian tahun ini menyamar menjadi Kaonashi dari Spirited Away? Hmm"

"Atau bahkan menjadi Shadow Woman dalam Detective Conan?."

"Bukan, bukan. Ternyata ia merupakan The Culprit dalam serial Detective Conan!."

"Karakter Dementor juga diseret warganet sebagai sosok Kim yang hadir pada Met Gala 2021 loh!."

Masih banyak meme yang dibuat warganet mengenai kostum yang dibawa Kim ini. Namun, meski sekujur tubuhnya tertutup gaun hitam ini, busana yang Kim Kardashian gunakan tetap slaying dengan menampilkan lekuk tubuhnya yang indah. Rupanya, busana hitam ini merupakan rancangan Demna Gvasalia , yang merupakan Direktur Kreatif Balenciaga .

Walau begitu, sosok Kim Kardashian berhasil membuat trending mengenai apa yang ia kenakan di Met Gala 2021 ini. Terlepas dari meme Kim yang sudah beredar banyak di media sosial, meme mana yang merupakan meme Kim Kardashian favorit kalian?

Artikel Asli