Fakta dan Profil Letda Pnb Ajeng Tresna, Pilot Wanita VVIP Pertama yang Trending di Twitter

kuyou.id | Seleb | Published at Kamis, 16 September 2021 - 14:09
Fakta dan Profil Letda Pnb Ajeng Tresna, Pilot Wanita VVIP Pertama yang Trending di Twitter

Yuk kenalan dengan Letda PNB Ajeng Tresna, Pilot Wanita TNI VVIP Pertama di Indonesia, yang sedang trending di Twitter. Berikut fakta dan juga profilnya gaes.

Ajeng Tresna Dwi Wijayanti merupakan seorang Perwira Pertama TNI Angkatan Udara (TNI AU) dan juga seorangpenerbang pesawat tempur perempuan pertama dari TNI AU. Ajeng Tresna kini berpangkat Letda Pnb. Ajeng Tresna sendiri berasal dari Jakarta.

Saat ini, nama Letda Pnb Ajeng Tresna sedang trending di Twitter. Karena dirinya menjadi salah satu pembicara di acara Ngopi Daring Bela Negara yang diadakan Kementerian Pertahanan (Kemhan). Tema dari acara ini adalah Ya, Wanita Juga Bisa.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak fakta dan profil Letda Pnb Ajeng Tresna, Pilot Wanita VVIP pertama yang trending di Twitter.

1. Wanita cantik dan berbakat ini memiliki nama lengkapAjeng Tresna Dwi Wijayanti.



2. Ia juga bisa dipanggil dengan nama Ajeng Tresna.



3. Ajeng Tresna lahir pada 25 September 1995, yang berarti kini ia berumur 25 tahun. Dan akan menjadi 26 tahun pada 25 September mendatang.



4. Agama yang Ajeng Tresna adalah agama Islam.



5. Ajeng Tresna mengawali karir militernya, ketika ia masuk ke Akademi Angkatan Udara, dan berhasil lulus di tahun 2018.



6. Setelah itu, Ajeng Tresna melanjutkan pendidikannya diSekolah Penerbang Terpadu dan lulus pada tahun 2020.



7. Ajeng Tresna kini berpangkat Letda Pnb. Dan jabatannya kini adalah seorangPa Penerbang Skadron Udara 15.



8. Ajeng Tresna merupakan Wanita Angkatan Udara (WARA) TNI Pilot VVIP Pertama di Indonesia.



Nah, itulah fakta dan juga profil dari Letda Pnb Ajeng Tresna, Pilot Wanita TNI VVIP Pertama di Indonesia, yang sedang trending di Twitter. Gimana, sekarang sudah kenal kan?

Artikel Asli